Inggris, Korsel Akan Teken Kesepakatan Untuk Perkuat Rantai Pasokan









Arsip–Menteri Perdagangan Internasional Inggris Anne-Marie Trevelyan (kiri) dan Perwakiln Perdagangan AS Katherine Tai berpose untuk foto pada KTT perdagangan G7 di Mansion House, London, Inggris, Jumat (22/10/2021). (Foto-Antara/Reuters)

London, KoranSN

Inggris dan Korea Selatan pada Senin (7/2/2022) akan menandatangani kesepakatan untuk memperkuat jalur rantai pasokan untuk produk-produk utama seperti semikonduktor.

Kesepakatan untuk memperkuat rantai pasokan barang utama yang terganggu akibat pandemi itu dilakukan dengan menteri perdagangan Inggris Anne-Marie Trevelyan yang akan menjamu mitranya dari Korsel Yeo Han-koo di London.

Baca Juga :   Kebakaran di RS COVID Macedonia Utara Tewaskan Sedikitnya 10 Orang

Kedua menteri juga akan mulai membahas kesepakatan perdagangan yang lebih baik antarkedua negara karena Inggris ingin membangun hubungan yang lebih kuat dengan negara-negara yang pertumbuhan ekonominya lebih cepat di seluruh Asia dan Pasifik setelah Inggris keluar dari Uni Eropa (Brexit).

“Ini adalah tindakan kecondongan kami mengarah ke Indo-Pasifik untuk memperkuat hubungan dengan salah satu ekonomi terbesar di dunia,” kata Trevelyan dalam sebuah pernyataan. HALAMAN SELANJUTNYA>>











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Israel Sepakat Buka Rute Tambahan Bantuan, Setelah Diperingati Biden

Washington, KoranSN Israel sepakat membuka rute tambahan untuk pengiriman bantuan kemanusiaan yang sangat dibutuhkan ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!