Ini Pentingnya Buang Air Kecil Setelah Bercinta

bercintaHubungan suami istri yang sehat di mulai dari kehidupan seksual yang sehat. Pasangan yang tidak menikmati hubungan seksual yang sehat, mungkin memiliki masalah dalam hubungan mereka.

Kesehatan dalam hubungan seksual sangat penting untuk mempertahankan sistem reproduksi yang sehat dan higienis dalam kehidupan seksual.

Dilansir laman Boldsky, ketika berhubungan Anda juga harus tahu bahwa kesehatan pasangan Anda juga mempengaruhi kesehatan alat kelamin Anda. Oleh karena itu, penting untuk membersihkan bagian pribadi Anda sebelum melakukan hubungan seksual.

Kebanyakan wanita terinfeksi pada saluran kemih dan alasan yang paling umum dalam hal tersebut ditularkan oleh pasangan Anda. Ketika sperma pria mengalir melalui jalan yang sama dengan air seni, hal tersebut mungkin membawa banyak infeksi kemih yang dapat dengan mudah menular ke wanita.

Baca Juga :   Desa Pulau Harapan Wakili Banyuasin Ikuti Lomba Desa

Jadi, buang air kecil setelah bercinta sangat penting bagi pasangan wanita. Hal ini karena infeksi dapat langsung keluar dari saluran reproduksi wanita yang kemungkinan di bawa oleh pria.

Pria, kecil kemungkinan untuk terkena masalah infeksi. Hal ini karena saluran wanita, uretra dan jalur reproduksi terpisah, sehingga kemungkinan infeksi untuk pasangan pria jarang terjadi.

Untuk menjaga agar tetap sehat untuk kedua pasangan, disarankan kedua pasangan harus mencuci alat kelamin dengan baik sebelum atau setelah berhubungan seksual. Hal ini dapat mencegah penularan infeksi apa pun. (Viva.co.id)

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Pangdam II/SWJ Kunker ke Kodim 0405/Lahat

Palembang, KoranSN Panglima Kodam ll/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi didampingi Ketua Persit KCK PD II …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.