Ini Wajah 10 Anggota DPRD Muara Enim Terdakwa Suap Proyek dan Pengesahan APBD 2019





10 anggota DPRD Muara Enim terdakwa dugaan kasus suap proyek pengadaan barang dan jasa di Dinas PUPR dan pengesahan APBD Kabupaten Muara Enim Tahun 2019 saat dijebloskan ke Rutan Pakjo Palembang. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Sebanyak 10 anggota DPRD Muara Enim terdakwa dugaan kasus suap proyek pengadaan barang dan jasa di Dinas PUPR dan pengesahan APBD Kabupaten Muara Enim Tahun 2019, Selasa (8/2/2022) dijebloskan ke Rutan Pakjo Palembang dalam rangka pemindahan tanahan dari Rutan KPK.

Baca Juga :   Diduga Selang Bensin Bocor, Mobil Warga Muara Enim Terbakar di Demang Lebar Daun

Para tersangka yang telah menjadi terdakwa di persidangan tersebut tiba di Rutan Pakjo Palembang sekitar pukul 15.30 WIB dengan dikawal petugas KPK.

Satu persatu anggota DPRD Muara Enim yang terdiri dari Indra Gani, Ishak Joharsah, Piardi, Subahan, Mardiansah, Fitrianzah, Marsito, Muhardi, Ari Yoca Setiaji, dan Ahmad Reo Kosuma ini turun dari mobil tahanan Kejati Sumsel. Dengan mengenakan rompi tahanan KPK dan tangan diborgol, para anggota DPRD tersebut digiring petugas ke dalam Rutan Pakjo Palembang.

Bahkan kedatangan para terdakwa tersebut disambut sejumlah pihak keluarga yang menunggu mereka di depan pintu masuk Rutan, dan tampak salah satu terdakwa dipeluk oleh seorang keluarganya yang menangis terisak-isak. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Kepala BPKAD, Pegawai Hotel Hingga Tim dari Dinas PUCK Jadi Saksi Disidang Dugaan Korupsi Proyek Swarna Dwipa





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Ruben Achmad: KPK Periksa Pihak Bank untuk Ungkap Siapa Saja yang Menikmati Aliran Uang Hasil Dugaan Korupsi

Palembang, KoranSN Pengamat Hukum Sumsel dari Universitas Sriwijaya (Unsri), Dr H Ruben Achmad SH MH, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!