Inilah Syarat Pengajuan Lelang Barang dan Jasa di Banyuasin





Pemkab Banyuasin Harapkan Pelaku Usaha Daftarkan Diri ke UKPBJ.(Foto-Istimewa)

Banyuasin, KoranSN

Pemkab Banyuasin di tahun 2023 mengharapkan seluruh lapisan pelaku usaha baik itu perorangan maupun badan usaha, untuk mendaftarkan diri ke Unit Kerja Pengadaan Badan dan Jasa Banyuasin.

Melalui link yang telah tersedia baik itu LPSE maupun e-katalog lokal Banyuasin, sehingga seluruh dinas dan badan yang ada di Kabupaten Banyuasin bisa membeli barang dan jasa sesuai kebutuhan masing-masing.

Kepala Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) Banyuasin, Yulinda SKM MSi CPSP CCMS menjelaskan, bahwa pengadaan barang/jasa yang proses transaksinya dilakukan melalui e-katalog lokal Banyuasin adalah barang/jasa yang standar atau dapat distandarkan serta bersifat rutin atau berulang.

Baca Juga :   Askolani Terima Penghargaan Dukcapil Hebat

“Jadi pelaku usaha bisa mendaftarkan produk nya sesuai dengan kategori yang tersedia dalam etalase di katalog lokal. Untuk pelaksanaan transakasi katalog elektronik lokal dilakukan dengan metode e-purchasing tanpa adanya batasan nilai. Untuk transaksi dengan nominal di bawah Rp 200 juta dilaksanakan oleh pejabat pengadaan. Sedangkan untuk nominal di atas Rp 200 juta dilaksanakan oleh pejabat pembuat komitmen melalui akun LPSE,” ujarnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bupati Banyuasin H Askolani Hadiri Pelantikan Panitia Pemungutan Suara

Banyuasin, KoranSN Guna menyongsong dan mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) di tahun 2024 mendatang, Bupati Banyuasin, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!