Inovasi Dokter Masuk Desa, Bupati Askolani Raih Penghargaan dari Adinkes





Foto bersama saat penyerahan penghargaan untuk Bupati Banyuasin.(Foto-Humas Pemkab Banyuasin)

BUPATI Banyuasin, H Askolani meraih penghargaan dari Asosiasi Dinas Kesehatan Seluruh Indoesia (Adinkes) atas inovasi Dokter Masuk Desa yang merupakan Program Banyuasin Sehat, sebuah program pro rakyat dalam bidang kesehatan di masa kepemimpinan Bupati H Askolani dan Wabup H Slamet.

Dokter Masuk Desa ini, manfaatnya sudah dirasakan masyarakat di Bumi Sedulang Setudung Kabupaten Banyuasin. Sehingga tidak salah, jika inovasi Dokter Masuk Desa gaungnya makin membumi dan disambut sangat antusias oleh masyarakat. Hebatnya lagi, inovasi Dokter Dokter Masuk Desa ini tidak hanya diakui di tingkat Provinsi Sumsel saja, namun diakui tingkat nasional.

Baca Juga :   10 Dapil DPRD Sumsel Sampaikan Hasil Reses

Penghargaan tersebut diserahkan Ketua Adinkes dr M Subuh kepada Bupati Banyuasin H Askolani yang diwakili Kepala Dinas Kesehatan DR dr Hj Rini Pratiwi M Kes, dalam Pertemuan Nasional Penguatan Layanan Kesehatan Yogyakarta pada tanggal 21-24 Juni 2021.

“Inovasi Dokter Masuk Desa, sebuah pelayanan kesehatan dari desa ke desa bahkan rumah ke rumah penduduk yang kita laksanakan dua tahun terakhir. Alhamdulillah, mendapat pengakuan nasional. Kerja kita mendapat penghargaan dari Asosiasi Dinas Kesehatan Seluruh Indonesia (Adinkes),” kata Kadinkes Hj Rini Pratiwi. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Festival Qasidah Rebana, Marawis dan Nasyid Tingkat Kabupaten Diikuti 484 Peserta

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Langkah Konkrit Tuntaskan Ilegal Drilling, Pemkab Muba Desak Kementerian ESDM Beri Delegasi ke Daerah

PERSOALAN ilegal drilling yang seringkali menimbulkan korban membuat Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin terus mendesak pihak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.