Inovasi Dokter Masuk Desa, Bupati Askolani Raih Penghargaan dari Adinkes





Dokter Masuk Desa ini, terang Rini, melibatkan para dokter, perawat, bidang dan tenaga kesehatan lainnya dengan cara menyambingi desa-desa yang ada di wilayah Kabupaten Banyuasin.

“Setiap Puskesmas bertanggung jawab terhadap desa-desa yang ada di sekitarnya, dan pelayanan ini sifatnya gratis. Sehingga manfaatnya sangat dirasakan masyarakat,” ujarnya.

Sementara Bupati Banyuasin H Askolani mengaku bangga atas diapresiasinya inovasi Dokter Masuk Desa oleh Asosiasi Dinas Kesehatan Seluruh Indonesia (Adinkes). Penghargaan ini sebagai bentuk pengakuan atas kerja keras, kerja cerdas dan kerja ihlas yang telah dilakukan jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Banyuasin.

Baca Juga :   GTPP Covid-19 OKI Perketat Protokol Kesehatan dan Kuatkan Jaring Pengaman Sosial

“Ini kebaggaan kita, dan tentu menjadi pemacu bagi jajaran Dinkes untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Banyuasin. Penghargaan ini saya dedikasikan kepada para dokter, perawat, dan bidan yang bekerja di garda terdepan yang tidak pernah lelah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” katanya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Transparan dan Hindari Kecurangan, Seleksi CPNS OKI Gunakan CAT

PELAKSANAAN seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di jajaran Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI) menggunakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.