Integrasi Antarmoda Tingkatkan Minat Masyarakat Naik Transportasi Umum





Penumpang menaiki KRL di Stasiun Manggarai, Jakarta, Senin (20/6/2022). (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Direktur Niaga PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) Hadis Surya Palapa mengatakan, integrasi antarmoda dapat menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan minat masyarakat dalam menaiki transportasi umum.

“Ketika integrasi sudah baik, otomatis kita bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan mobilitas tinggi. Ketika ini sudah kita penuhi, masyarakat sudah tahu manfaatnya, dan mereka bisa mudah mengakses transportasinya, tentu minat masyarakat ke angkutan publik akan semakin baik,” kata Hadis di Jakarta, Rabu (22/6/2022).

Baca Juga :   Menteri Bintang: Korban KDRT di Kepulauan Seribu Bisa Lapor "SAPA 129"

Dia melanjutkan, hal tersebut tentu akan sangat berdampak pada pengurangan kepadatan di jalan raya yang saat ini masih dipadati mobil dan motor pribadi.

Untuk itu, Hadis mengatakan PT KAI sebagai perusahaan penyedia jasa transportasi umum memiliki peran strategis untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat melalui integrasi antarmoda. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Industri Event Kreatif Indonesia Berpotensi Tumbuh Besar di Indonesia

Jakarta, KoranSN Industri penyelenggara kegiatan (event) dan komunikasi kreatif di Indonesia berpotensi tumbuh besar dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!