Inter Milan Susah Payah Kalahkan Benevento



Pemain Inter Milan merayakan gol. (foto-net/vivanews.com)

Milan, KoranSN

Inter Milan meraih poin penuh saat menjamu Benevento di Stadion Giuseppe Meaza, Minggu (25/2/2018) dini hari WIB. Hanya bermain imbang di babak pertama, Inter berhasil mencetak gol di babak kedua.

Tandang ke markas Inter, Benevento yang kini berada di posisi juru kunci klasemen Serie A tampil terbuka. Sejumlah serangan berbahaya mereka peragakan di awal laga.

Inter yang memang kokoh dalam pertahanan tampak meladeni serangan demi serangan yang dilakukan pasukan Roberto De Zerbi. Samir Handanovic tampil cemerlang. Sejumlah peluang emas Benevento berhasil digagalkannya. Hingga babak pertama usai, tidak ada gol tercipta.

Baca Juga :   Hattrick Ronaldo Warnai Pesta Gol Portugal Ketika Jamu Lithuania

Memasuki babak kedua, Inter lebih menguasai situasi. Milan Skriniar memecah kebuntuan pasukan Luciano Spalleti pada menit 66.

Berawal dari tendangan sudut. Milan Skriniar berhasil mendapatkan posisi empuk untuk melakukan tandukan keras yang membuat jala gawang Benevento bergetar.

Gol kedua terjadi pada menit 69. Kali ini giliran Andrea Ranochia yang mencatatkan namanya di papan skor. Prosesnya mirip gol pertama, tapi ini dari tendangan bebas.

Kemenangan ini membuat Inter Milan menyodok ke peringkat tiga yang sebelumnya ditempati Roma. Roma baru akan melakukan pertandingan melawan AC Milan Selasa dini hari. (viva.co.id)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Verstappen Waspadai Pengejaran McLaren Pada GP Hungaria

Jakarta, KoranSN Pembalap Red Bull Max Verstappen mewaspadai kejaran para pembalap McLaren, Lando Norris dan …

error: Content is protected !!