Inter Puncaki Klasemen Serie A Setelah Gasak Roma 3-1





Pemain Inter Milan Lautaro Martinez melepaskan emosinya setelah mencetak gol dalam pertandingan Inter Milan melawan AS Roma di San Siro, Milan, Italia, 23 April 2022. (Foto/Antara/Reuters)

Jakarta, KoranSN

Juara bertahan Inter Milan naik ke puncak klasemen Serie A Italia setelah menang meyakinkan 3-1 atas AS Roma dalam pertandingan Liga Italia di Giuseppe Meazza, Milan, Sabtu waktu setempat.

Mengingat seteru sekota yang sama-sama berada dalam pacuan menjadi juara liga, AC Milan, baru bertanding Minggu malam nanti melawan Lazio, Inter mengambil keuntungan penuh untuk menyalip ke puncak Serie A.

Baca Juga :   Barcelona Kubur Mimpi Inter Milan ke 16 Besar

Tidak itu saja mereka juga mengalahkan tim Roma yang sudah melewatkan 12 pertandingan tak terkalahkan di papan atas Italia sebelum lawatan ke San Siro ini.

Bek sayap Denzel Dumfries membawa timnya memimpin pada menit ke-30, sebelum upaya solo yang bagus dari Marcelo Brozovic lima menit sebelum turun minum menggandakan keunggulan tuan rumah yang tampil dominan. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Perwakilan Bossquefitness Palembang Raih Juara dalam Kejuaraan Thropy Gubernur Sumsel 2022

Palembang, KoranSN Perwakilan dari Bossquefitness Palembang berhasil meraih juara dalam Kejuaraan Thropy Gubernur Sumatera Selatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!