Inter-Sassuolo Imbang 3-3

Bek Sassuolo Giangiacomo Magnani (kedua kanan) melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Inter Milan dalam laga lanjutan Liga Italia.(foto-antara)

Milan, KoranSN

Inter Milan ditahan imbang 3-3 oleh tamunya Sassuolo dalam pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (25/6) dini hari WIB.

Penyerang Sassulo Francesco Caputo membawa timnya memimpin terlebih dahulu saat laga baru berlangsung empat menit. Romelu Lukaku melalui eksekusi penaltinya pada menit ke-41 membuat Inter menyamakan kedudukan.

Tuan rumah berbalik unggul setelah Cristiano Biraghi mengemas gol pada menit ke-45, sebelum penalti Domenico Criscito mengubah skor kembali imbang pada menit ke-81. Inter kembali unggul saat Borja Valero mencetak gol pada menit ke-86, namun Sassuolo mampu menyelamatkan satu poin setelah Giangiacomo Magnani mengemas gol terakhir di pertandingan ini pada menit ke-89.

Baca Juga :   Manchester United Mengincar Lautaro Martinez

Tambahan satu poin tidak mengangkat Inter dari peringkat ketiga dengan koleksi 58 poin, sedangkan Sassuolo juga tetap berada di peringkat ke-12 dengan 33 poin, demikian catatan laman resmi Liga Italia. (antara/awj)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Real Madrid Terancam Gagal di Fase Grup Usai Dipukul 0-2 Oleh Shakhtar

Jakarta, KoranSN Real Madrid dibayangi ancaman gagal melangkah dari fase grup Liga Champions seusai dipukul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.