Inter Terus Tempel Lazio

Gelandang Inter Milan Ashley Young merayakan gol yang dicetaknya dalam pertandingan Liga Italia melawan Brescia yang dimainkan diStadion Giuseppe Meazza, Milan.(foto-antara)

Jakarta, KoranSN

Tim peringkat ketiga dalam klasemen Liga Italia, Inter Milan (64), terus menempel tim peringkat kedua Lazio (68) setelah mendulang kemenangan besar 6-0 atas Brescia pada pertandingan tengah pekan, Kamis (2/7) dini hari WIB.

Bagi Brescia (18), hasil itu semakin menyulitkan mereka meninggalkan dasar klasemen. Brescia kini terpaut delapan poin dari zona aman.

AC Milan (43) menjaga harapan dapat berkompetisi di Eropa pada musim depan, setelah bersusah payah bermain imbang 2-2 di markas SPAL. Rossoneri kini berada di peringkat ketujuh dan hanya terpaut dua poin dari tim peringkat keenam Napoli.

Baca Juga :   Arteta Puji Debut Menawan Gabriel

Sedangkan SPAL (19) tetap terpuruk di zona merah. Mereka menghuni peringkat ke-19 dan hanya unggul satu poin atas Brescia.

Di bawah Milan, Verona (42) juga masih mengintip peluang lolos ke kompetisi Eropa musim depan, setelah mereka menang 3-2 atas tamunya Parma.

Sampdoria (29) berhasil menjauhkan diri dari zona degradasi berkat kemenangan 2-1 mereka di markas Lecce. Il Samp naik dua strip dan kini menduduki peringkat ke-15.

Tim peringkat ke-12 Sassuolo (37) membawa pulang tiga poin setelah melawat ke markas Fiorentina (31) dan mengantungi kemenangan 3-1. Kemenangan itu memperbesar selisih poin mereka dengan tim asal Florence tersebut, meski posisi di klasemen tidak berubah. (antara/awj)

Baca Juga :   Gol 'Kalajengking' Giroud Lebih Baik dari Mkhitaryan
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Liga Spanyol Malam Ini: Konsistensi Atletico Diuji di Mestalla

Jakarta, KoranSN Konsistensi Atletico Madrid sebagai satu-satunya tim yang belum merasakan kekalahan di Liga Spanyol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.