Intip Fasilitas Uji Emisi Hingga Isi Daya EV di Gerai “flagship” Shell

Fasilitas pengisian daya mobil listrik dan perawatan kendaraan pada Shell Flagship Site Soepomo-1 di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, yang baru saja diresmikan Kamis (18/1/2024). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

PT Shell Indonesia (Shell) kini menyediakan segudang fasilitas pelayanan pelanggan terbesar dan terlengkap pertama di Indonesia, tersedia pada Shell Flagship Site Soepomo-1 di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, yang baru saja diresmikan Kamis.

Tidak hanya melayani pengisian bahan bakar minyak (BBM), “Shell Flagship Site” atau gerai unggulan Shell itu juga menyediakan fasilitas Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) untuk mengisi daya mobil listrik (Electric Vehicle/EV).

“Kami ingin meningkatkan pengalaman pelanggan semakin nyaman dan praktis dengan memberikan banyak opsi yang seluruhnya terhubung di satu tempat, baik mengisi bensin, atau mengisi daya mobil listriknya, seperti yang kami yakini dalam Shell Mobility, benar-benar membuat perjalanan hidup menjadi lebih baik bagi pelanggan,” ujar Senior Vice President of Shell Mobility Asia, Min Yih Tan. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Biznet Hadirkan Layanan Bisnis dan Retail



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Risiko Kesehatan Anak Usai Menggunakan ‘Headphone’

Jakarta, KoranSN Peneliti dari survei nasional terbaru menyarankan kepada orang tua untuk menyadari risiko kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!