IPSI Palembang Gelar Kejurkot 12-14 Februari

Walikota Palembang Harnojoyo. (Foto-SN/Ist)

Palembang, KoranSN

Guna memajukan cabang olahraga Pencak Silat di Kota Palembang, Pengurus Cabang (PC) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Palembang terus berupaya melahirkan atlet berprestasi dari setiap kecamatan yang ada di Kota Palembang.

Seperti yang disampaikan Ketua Harian IPSI Kota Palembang, Kapten (Purn) Ketut, bahwa pihaknya berencana menggelar kejuaraan kota (Kejurkot) tingkat dewasa guna menjaring para atlet pencak silat berprestasi dari setiap kecamatan yang ada di Kota Palembang.

Pihaknya juga sengaja meminta dukungan dari Pemerintah Kota Palembang, dalam hal ini Walikota Palembang untuk menyampaikan rencana Kejurkot yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 -14 Februari mendatang tersebut.

“Pastinya, ini merupakan suatu harapan kita agar IPSI Kota Palembang ini dapat lebih maju dari sebelumnya,” kata Ketut usai Audiensi bersama Walikota Palembang, H. Harnojoyo di Rumah Dinas Walikota, Jalan Tasik Palembang, Kamis (21/1/2021).

Baca Juga :   Buffet Special Imlek di Daira Hotel Rp 188 Ribu

“Kejuaraan kota ini rencana akan digelar pada tanggal 12 hingga 14 Febuari. Pelaksanaannya nanti juga akan menerapkan protokol kesehatan, sesuai arahan dari pak Wali, dengan jumlah yang tidak lebih dari 50 orang,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Ketua Pelaksana Kejurkot, Darmayanti menjelaskan, berbagai persiapan juga telah dilakukan jelang Kejurkot yang akan digelar pada Februari mendatang.

“Persiapan gedung sudah di oke kan oleh pihak gedung JSC, dan kita ditempatkan di GOR Dempo,” ungkapnya.

Ia menuturkan, dalam sistim penilaian, pihaknya juga sengaja menggunakan sistem papan skor guna menghindari keresahan bagi para peserta.

Baca Juga :   Volunteer Asian Games Bersiap Hadapi Lima Kejuaraan Dunia

“Untuk jumlah pesertanya juga tidak terlalu besar, karena sudah kita saring dari setiap Kecamatan, dan mengingat ini juga masih dalam kondisi pandemi. Tiap kecamatan itu jumlahnya tidak lebih dari 20 orang pastinya,” tuturnya.  HALAMAN SELANJUTNYA  >>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Kapolri dan Tokoh Agama Resmikan Masjid Assa’adah Polda Sumsel

Palembang, KoranSN Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bersama Tokoh Agama di Sumsel, Kamis (4/3/2021) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.