Ir Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Dengan Luka Bacokan

Tampak suasana pencarian korban Ir. (Foto-Anas/Koransn)

PALI, koranSN

Diduga korban pembunuhan, jenazah Ir yang tercatat sebagai warga Desa Air Itam Kecamatan Penukal Kabupaten PALI, Rabu (15/3/2017) pukul 17.30 WIB ditemukan mengapung di Sungai Terusan Toman, perbatasan antara Desa Tempirai dan Desa Air Itam.

Saat ditemukan, di tubuh korban didapati lima luka bacokan senjata tajam (Sajam).

Kapolres Muara Enim, AKBP Hendra Gunawan, SIk melalui Kapolsek Penukal Abab, AKP Denny NS membenarkan penemuan sesosok jenazah di Desa Air Itam. Korban Ir diduga korban pembunuhan, karena dari badannya ditemukan lima luka bacok.

“Awalnya ditemukan sepeda motor korban di pinggir Sungai. Kemudian, didapatilah Ir yang sudah tewas mengapung di sungai. Usai ditemukan jenazah korban dievakuasi ke puskesmas setempat untuk dilakukan visum,” ungkap Denny.

Sementara berdasarkan informasi yang dihimpun, korban merupakan pekerja di salah satu perusahaan minyak dan gas yang beroperasi di wilayah desa tersebut. Sebelum ditemukam tewas,
awalnya korban dikabarkan hilang sejak Selasa malam (14/3/2017). Dimana ketika itu Ir diduga hendak ke Desa Tempirai menemui mertuanya.

Baca Juga :   Ular Piton Sepanjang 8 Meter Gemparkan Warga SU II

Namun, hingga Rabu siang (15/3), Ir tidak kunjung pulang. Karena khawatir, keluarga Ir berinisiatif mencarinya. Benar saja, hari ini sekitar pukul 16.00 WIB, pihak keluarga yang mencarinya menemukan sepeda motor yang dikendarai Ir di semak-semak di pinggir jalan perbatasan desa.

Harmoko, warga Desa Tempirai menuturkan, jenazah Ir baru ditemukan sekitar pukul 17.00 WIB, usai ditemukan sepeda motor korban yang berada di semak-semak.

“Informasi yang aku dengar, korban terkena sabetan benda tajam di kepalanya. Semalam, setahu aku korban Ir sedang berada di Tempirai, karena Tempirai desa mertuanya. Umurnya masih muda, sekitar 25 tahun,” tutur Harmoko ketika dihubungi koransn.

Baca Juga :   Aliran Sungai Penukal Meluap, Warga Sungai Ibul PALI Terendam Banjir

Sementara, Kepala Desa Air Itam, Fery membenarkan jika Ir merupakan warganya yang hilang sejak kemarin malam.

“Sejak tadi malam Ir menghilang dan ditemukan warga yang sengaja mencarinya sekitar pukul 17.30 WIB setelah sebelumnya menemukan sepeda motor di dalam semak-semak,” terang Ferry.

Setelah ditemukannya jenazah Ir, diterangkan Ferry, warga langsung menghubungi pihak kepolisian.

“Saat ini jenazah sudah dievakuasi polisi, untuk penyebabnya pihak yang berwajib lebih mengetahuinya,” kata Ferry. (ans)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Tidak Mengaku Terima Uang Fee Proyek, Aries Mantan Ketua DPRD Muara Enim Divonis 5 Tahun Penjara

Palembang, KoranSN Mantan Ketua DPRD Muara Enim, Aries HB yang merupakan terdakwa dugaan suap 16 …