Irma Suryani Sapa Warga Desa Lubuk Tampui

Irma Suryani ketika menyapa warga Lubuk Tampui. (foto/Anasrul)
Irma Suryani ketika menyapa warga Lubuk Tampui. (foto/Anasrul)

PALI, SN

Anggota Komisi IX DPR-RI Fraksi Partai Nasdem, Irma Suryani SE, Rabu (6/1) menyapa ratusan warga Desa Lubuk Tampui Kecamatan Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dalam rangka reses dan kunjungan kerja wakil rakyat yang berkantor di Senayan tersebut.

Hadir dalam kunjungan kerja tersebut, Penjabat Bupati PALI, Drs. H. Apriyadi, MSi, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten PALI, Iip Fitriansyah, ST, Anggota DPRD Kabupaten PALI, SKPD Pemerintahan Kabupaten PALI Camat dan Kepala Desa se-Kecamatan Penukal Utara.

Irma Suryani dalam kunjungan yang ketiga kalinya di Bumi Serepat Serasan menuturkan bahwa kedatangannya ke desa-desa seperti ini merupakan janjinya ketika kampanye dulu.

Baca Juga :   Penambangan Pasir di Pangkal Jembatan Payu Putat Ditertibkan

“Saya itu sudah berjanji kepada masyarakat, kalau saya terpilih sebagai Anggota DPR RI maka saya akan tetap masuk dusun per dusun desa per desa, karena bagi saya dengan cara seperti kita tahu dan mendengar langsung kebutuhan apa saja yang dibutuhkan masyarakat,” kata Irma.

Sebagai anggota DPR RI komisi IX yang membidangi kesehatan, sambung Irma bahwa tahun 2016 nanti 90 % dari dana kesehatan akan digunakan untuk merenovasi dan merevitalisasi pustu, polindes, dan puskesmas.

“Tahun ini, penyerapan anggaran dibidang kesehatan 90 % akan digunakan untuk memperbaikab sarana kesehatan di Desa-desa. Oleh karena itu, tolong foto gedung pustu atau puskesmas yang kondisinya tidak layak lagi, dan laporkan kepada saya,” tambah Wakil Rakyat dari Dapil SUMSEL 2 tersebut. (ans)

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Lewat Postingan Video, Bupati PALI Pesan Tetap Jaga Persatuan dan Kesatuan

PALI, KoranSN Melalui postingan video berdurasi empat menit lebih yang beradar di tengah masyarakat Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.