Irwan: Putra Daerah Harga Mati

Irwan, ST anggota DPRD Kab. PALI fraksi Golkar
PALI, SN

Menjelang proses pendaftaran calon bupati dan calon wakil bupati di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), membuat aroma politik di Bumi Serepat Serasan memanas. Apalagi isu yang berkembang sekarang munculnya nama baru calon dikancah politik PALI yang bukan putra daerah PALI.

Terkait hal itu, Anggota DPRD Kabupaten PALI, Irwan ST menegaskan bahwa putra daerah dalam pencalonan bupati ataupun wakil bupati menjadi harga mati. Karena menurut Irwan, jika bukan asli putra daerah PALI, pastilah tidak mengetahui keinginan masyarakat serta tujuan terbentuknya Daerah Otonomi Baru (DOB) yang baru berumur 2 tahun itu.

Baca Juga :   Nanan Safari Ramadhan di Masjid Akmal Cereme Taba Lubuklinggau

“Kita harus napak tilas kebelakang, terbentuknya kabupaten PALI atas semangat para putra-putra daerah yang ada di kabupaten PALI, jika ada kesempatan untuk putra daerah maju pada pilkada PALI, baik itu PALI 1 ataupun 2, kenapa harus orang lain. Karena putra daerahlah yang tahu akan kebutuhan masyarakat PALI dan keinginan tujuan terbentuknya kabupaten PALI,” katanya, Rabu (22/7).

Politisi Partai Golkar ini berharap agar seluruh masyarakat dapat bersatu padu dalam Pilkada PALI, Desember mendatang. “Perbedaan itu biasa, yang luar biasa jika perbedaan itu dapat kita satukan. Bukankah pelangi tampak lebih indah karena susunan warnanya yang berbeda. Maka seperti itulah perbedaan,” tutupnya. (ans)

Baca Juga :   Bendahara Desa Gunung Menang Positif Narkoba
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Kawal Pasokan di Lahat, Pertamina Kembali Salurkan 4.520 Tabung LPG 3 Kg Serentak di 18 Titik

Lahat, KoranSN PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) II Sumbagsel melakukan berbagai upaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.