Isak Tangis Istri Herman ‘Seventeen’ Kehilangan Sang Suami

Istri Herman Seventeen, Juliana Moechtar. (foto-net/detiknews.com)

Jakarta, koranSN

Juliana Moechtar tak kuasa menahan tangis karena kehilangan suami tercinta, gitaris band Seventeen, Herman Sikumbang yang juga merupakan caleg PKB. Herman merupakan salah satu korban tewas akibat tsunami di Banten.

Wanita yang akrab dipanggil Uli mengaku mendapat firasat sebelum kepergian sang suami. Uli menceritakan Herman sebenarnya ingin mengajaknya dan anak-anak berkumpul dengan anggota Seventeen di Tanjung Lesung pada Sabtu (22/12/2018) itu. Namun, ajak itu ditolak oleh Uli karena masih sibuk dengan kerjaannya.

“Firasat ya ada, memang ini momen satu keluarga Seventeen berlibur semua bawa istri. Setelah seminggu mau itu suami saya bilang ‘bun kita ke Tajung Lesung ya jalan bawa anak-anak main di laut bawa anak-anak’. Kan saya lagi syuting jadi nggak bisa,” kata Uli sambil terisak di rumah duka, Komplek Perumahan DPR RI, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (23/12/2018).

Baca Juga :   Lebih Baik Tidak Berangkat Daripada Tidak Sampai

Herman pun tak berhenti membujuk Uli agar ikut ke Tanjung Lesung bersama-sama anggota keluarga Seventeen. Menurut Uli, seolah-olah Herman memang sangat berharap dirinya ikut liburan ke Tanjung Lesung.

“3 hari sebelum kejadian dia juga nawarin lagi ‘bun ikut yuk!’ Nggak maksa tapi berharap saya ikut dia gitu berharap semua anak-anak ikut,” kenang Uli.

Uli pun mengajak Herman bersama anak-anak jalan-jalan ke sebuah pusat perbelanjaan sebagai ganti karean tak bisa ikut ke Tanjung Lesung. Uli mengatakan Herman tiba-tiba meminta dibuatkan air jahe yang sebelumnya tidak pernah dia minta.

“Kita jalan-jalan satu keluarga. Ketawa-tawa ke mall beli sate, ‘bun bikin air jahe dong badan saya nggak enak nih!’ padahal dia nggak pernah minum air jahe yang sering minum saya,” ucapnya.

Tak hanya, Uli mengatakan di hari Sabtu siang sebelum kejadian tsunami itu, Herman tak menelponnya dan membalas pesan darinya. Hingga akhirnya, Uli menerima kabar bahwa suaminya itu menjadi salah satu korban tsunami yang terjadi di Banten.

Baca Juga :   KPK Tetap Usut Puan Maharani dan Pramono

“Pas sudah di Tanjung Lesung itu entah kenapa kita nggak telponan, nggk Whatsapp-an, kita aneh memang. Saya kirim video anak-anak nggak di komen tapi di baca, kayak kasih petanda, kayak hubungan putus gitu, nggak ada apa-apa, nggak WA, nggak telponan,” tutur Uli sambil terus terisak. (detikcom)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Ilham Bintang: Wartawan Harus Jaga Jarak Dalam Kontestasi Pilkada

Jakarta, KoranSN Dewan Kehormatan PWI Pusat kembali mengingatkan pentingnya media dan wartawan aga menjaga jarak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.