Isak Tangis Warnai Sidang Putusan Kasus OTT Banyuasin (BERITA FOTO)

Palembang,koransn.com- Isak tangis mewarnai sidang Putusan kasus korupsi OTT Banyuasin Kamis (23/3/2017). Pantauan koran sn di ruang sidang,  usai majelis hakim membacakan amar putusannya, sejumlah kerabat dan kolega para terdakwa kasus korupsi OTT Banyuasin menyambut para terdakwa dengan peluk cium dan tangis, mereka perlihatkannya sebagai bentuk dukungan moril.

Dalam persidangan tersebut Majelis Hakim PN Tipikor Kelas I A Palembang yang diketuai Arifin SH MH dengan hakim anggota Paluko Hutagalung SH MH dan Haridi SH MH memutuskan Bupati Banyuasin nonaktif, Yan Anton Ferdian divonis dengan hukuman pidana 6 tahun penjara, dan menjatuhkan vonis kepada terdakwa Umar Usman (Kepala Dinas Pendidikan Banyuasin), Sutaryo (Kasi Pembangunan Peningkatan Mutu Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Bidang Program dan Pembangunan Dinas Pendidikan Banyuasin), Rustami (Kasubag Rumah Tangga Umum Banyuasin) dan terdakwa Kirman (Direktur CV Aji Sai) dengan masing-masing pidana hukuman 4 tahun penjara. (foto foto /Ferdinand Deffryansyah/koransn)

Baca Juga :   3 Pelaku Pembunuhan Anggota Brimob di OKUS Ditangkap Polda Sumsel

 

 

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Sejumlah Desa di Sambas Kalbar Terendam Banjir

Pontianak, KoranSN Sejumlah desa di Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, terendam banjir dengan ketinggian air bervariasi …