Ishak Mekki Bagikan Rompi Kepada Tukang Ojek









ROMPI – Para driver ojek pangkalan di kawasan Musi II Palembang menyatakan terima kasihnya atas bantuan rompi dari Wagub Sumsel, H Ishak Mekki. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Wajah sumringah tampak dari sekumpulan tukang ojek yang biasa mangkal di kawasan Jembatan Musi II Keramasan Palembang. Betapa tidak, Senin (18/12/2017), relawan Ishak Mekki membagikan sejumlah rompi seragam bagi mereka yang bertuliskan “Dulur Ishak Mekki”.

Pembagian rompi tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian H Ishak Mekki kepada masyarakat di Sumsel.

“Alhamdulilah, kami merasa sangat terbantu atas pemberian rompi seragam ini. Setidaknya dengan seragam ini keamanan kami lebih terjamin,” ujar Jumadi (42), salah seorang pengojek.

Menurut Jumadi, dirinya salut dengan kepedulian Wakil Gubernur (Wagub), H Ishak Mekki tersebut. Selama ini belum ada perhatian dari pihak mana pun terhadap pengojek terutama yang biasa mangkal di kawasan tersebut.

“Di sini saja lebih 20 orang pengojek setiap harinya, belum di tempat lain. Pokoknya untuk kawasan ini tak kurang dari 200 orang pengojek yang biasa mangkal. Mewakili teman-teman lainnya, kami sangat berterima kasih kepada pak Ishak Mekki,” tambah Jumadi diaminkan pengojek lainnya.

Sementara itu, Helmi Sadzali, Koordinator “Rumah Dwikora” yang merupakan relawan Ishak Mekki menjelaskan, jika dalam seminggu ini pihaknya telah mebagikan hampir seribu lembar rompi untuk pengojek maupun tukang becak di Kota Palembang dan sekitarnya.

Baca Juga :   Kasdam Terima Kedatangan Kontingen Lari Marathon Kodam II/Swj

“Pembagian ini dilakukan secara bergiliran di masing-masing kawasan pangkalan ojek dan becak di Kota Palembang setiap harinya,” kata Helmi.

Di tempat terpisah, Wagub Sumsel yang juga Calon Gubernur (Cagub) Sumsel, H Ishak Mekki mengungkapkan, jika pembagian rompi ini merupakan bagian dari kepeduliannya terhadap masyarakat banyak. (ded/rls)











Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Pasca Lebaran, Layanan Kesehatan di Lapas Perempuan Palembang Ramai Dikunjungi Warga Binaan

Palembang, KoranSN Suasana lebaran Idul Fitri 1445 H juga semarak dirayakan tak terkecuali di Lapas …

error: Content is protected !!