Ishak Mekki Janji Umumkan Wakil di Akhir Desember

Wagub Sumsel, Ishak Mekki (Foto-dok/Ferdinand/Koransn.com)

Palembang, KoranSN

Bakal Calon Gubernur Sumsel yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, Ishak Mekki berjanji akan mengumumkan Bakal Calon Wakil Gubernur yang akan mendampinginya pada akhir Desember ini.

“Kalau untuk wakil mungkin pada akhir-akhir Desember lah, bisa dimunculkan,” kata Ishak, Rabu (20/12/2017).

Ia juga menyatakan kesiapannya menghadapi pemilihan gubernur (Pilgub) Sumsel tahun 2018, dan tak mempersoalkan berapa pun pasangan kandidat yang akan maju.

“Dari awal dengan munculnya berbagai calon, mau head to head, tiga atau empat calon tidak jadi masalah. Karena kami sudah memperesiapkan untuk segala kemungkinan, termasuk jika memang ada tiga atau empat calon tadi,” kata Wakil Gubernur Sumsel ini.

Baca Juga :   Kemenkumham Sumsel Optimalkan Fungsi Pengawasan Notaris

Sementara, Ketua Komisi Pemenangan Pemilu (KPP) DPD Partai Demokrat Sumsel, Muchendi Mahzareki mengatakan, memang selama beberapa pekan ini, Partai Demokrat Sumsel terus melakukan gerakan sosialisasi dan melantik pengurus-pengurus DPC di kabupaten/kota se-Sumsel.

“Yang pasti, sambil melantik juga melakukan persiapan menuju 2018, khususnya pada 9 DPC yang melakukan pilkada, serta mensinergikan untuk Pilgub Sumsel 2018 untuk pemenangan di daerah masing-masing,” pungkasnya. (awj)



Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Kemenkumham Sumsel Kampanyekan Pembangunan Zona Integritas

Palembang, KoranSN Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumsel, Rahmi Widhiyanti yang mewakili Kakanwil Kemenkumham Sumsel …

error: Content is protected !!