Ishak Mekki: KLB Tidak Akan Mungkin Terjadi

Ir.H. Ishak Mekki, MM. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Ishak Mekki menegaskan Kongres Luar Biasa (KLB) yang disuarakan sejumlah kader dan mantan kader Partai Demokrat yang kini sudah mendapat sanksi pemberhentian secara tidak hormat, tidak akan mungkin terjadi.

Alasannya kata Ishak, KLB yang diserukan tidak mendasar, apalagi seluruh pengurus DPD dan DPC Partai Demokrat se- Indonesia sudah menyatakan sikap mendukung kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“KLB tidak akan mungkin terjadi, karena KLB ini harus memenuhi syarat harus dihadiri 2/3 pengurus (ketua) DPD dan 1/2 pengurus DPC, sementara saat ini seluruh DPD dan DPC Demokrat se-Indonesia sudah menyatakan sikap mendukung AHY. Selain itu, KLB yang mereka serukan ini dasarnya apa, ini seperti mimpi di siang bolong,” ungkap Ishak Mekki saat ditemui, Minggu (28/2/2021).

Baca Juga :   Sabar, Gaji ke-13 Belum Cair

Mantan Wakil Gubernur Sumsel ini mengaku sudah mendengar isu bahwa KLB Partai Demokrat akan tetap diselenggarakan Maret ini. Jika memang itu terjadi, ia mempertanyakan keabsahan KLB tersebut, karena pemilik suara yang bisa membuat KLB dilaksanakan, sudah mendukung AHY semua. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Herman Deru Inisiatif Bakal Buat Kantor Bersama Untuk Organisasi Wartawan

Palembang, KoranSN Di era demokrasi keberadaan awak media atau wartawan sangat dibutuhkan, sebagai mitra bagi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.