Ishak Mekki Meriahkan Pernikahan Vita & Arie

Ishak Mekki dan isteri berfoto bersama kedua mempelai dan orangtua. (foto-maniso/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Kehadiran mantan Wagub Sumsel periode 2013-2018 Ir H Ishak Mekki MM menambah kemeriahan resepsi pernikahan Vita Susanti SPd SPd Aud dengan Brigpol Arie Febriyanto yang diselenggarakan di halaman rumah mempelai perempuan, Minggu (2/12/2018) di Jalan Sapta Marga Lorong Kepala Kuning 1 No.2 RT 15 RW 3 Bukit Sangkal Palembang.

Meski singkat, kedatangan Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel bersama isterinya ini, Hj Tartila Ishak tentu menjadikan kejutan warga yang mendadak antri untuk bersalaman. Kegembiraan wajah Vita & Arie kian terlihat ketika Ishak Mekki dan isteri naik ke panggung untuk bersalaman dan memberikan ucapan selamat disertai berfoto bersama.

Selain pernah menjabat Wagub Sumsel, sebelumnya ia adalah Bupati OKI 2 periode yang berasal dari kalangan birokrat karena pernah menjabat Kepala Dinas PUBM Sumsel dan OKI. Kini ia mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI Dapil I meliputi Palembang, Banyuasin, Muba, Lubuklinggau, Mura dan Muratara.

Baca Juga :   Nokia 5.1 Plus Dapat Pembaruan Android 10

Selain Ishak Mekki, juga hadir kader Demokrat yakni HM Husni Tamrin yang menjabat Wakil Ketua I DPRD Sumsel. Ada juga tamu istimewa lainnya yang hadir yakni Kepala Dinas Pendidikan OKI H Masherdata Musa’i SH MSi yang mewakili Bupati OKI H Iskandar SE yang tidak bisa hadir.

Ada juga Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah OKI Ir H Mun’in MM, Wakil Direktur pada Direktorat Samapta Polda Sumsel AKBP Handoko SIK. Masherdata didaulat memberikan kata sambutan mewakili keluarga pengantin dan Husni Tamrin mewakili tamu undangan.

Baca Juga :   Dindin Orkes Moral Pancaran Sinar Petromaks Tutup Usia

Vita merupakan anak ke-4 (bungsu) dari pasangan Misran dan Manisih (Almh) Kesehariannya, Vita yang satu satunya anak perempuan di keluarganya menjadi guru di TK Zania dan guru private. Sedangkan Arie adalah anak ke-3 dari pasangan AKP (Purn) Syamsul Bachri SR (Alm) dan Natalia Waty, Polda Sumsel merupakan tempat dinas dirinya. (iso)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Lima Langkah Atasi “maskne”

Jakarta, KoranSN Kewajiban pakai masker menimbulkan masalah jerawat bagi sebagian orang, yang kini dikenal dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.