Ishak Mekki Obati Kerinduan Masyarakat Teluk Gelam

Warga Teluk Gelam tampak sangat antusias menyambut kedatangan Wakil Gubernur Sumsel, Ishak Mekki di Masjid Darul Muttaqin Desa Sriguna Kecamatan Teluk Gelam dalam rangka Safari Jum’at dan membuka kegiatan pengajian Majelis Taklim Al- Mu’iidu, Jum’at (15/12/2017). (Foto-foto/Humas Pemprov Sumsel)

Kayuagung, KoranSN

Ratusan warga yang berasal dari 14 Desa se-Kecamatan Teluk Gelam, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) nampak sangat antusias menyambut kedatangan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Ishak Mekki di Masjid Darul Muttaqin Desa Sriguna Kecamatan Teluk Gelam dalam rangka Safari Jum’at dan membuka kegiatan pengajian Majelis Taklim Al- Mu’iidu, Jum’at (15/12).

Walaupun diguyur hujan deras yang cukup lama, masyarakat Kecamatan Teluk Gelam yang hadir tetap setia memadati seluruh ruangan dan halaman Masjid Darul Muttaqin.

Antusias masyarakat tersebut untuk mengobati kerinduan dengan bertemu dan bersilaturahmi langsung dengan Wakil Gubernur Sumsel, H Ishak Mekki yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Bupati OKI dua periode.

Baca Juga :   Warga Kecamatan IT III Antusias dengar Paparan Asian Games dari Gubernur

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Sumsel, H Ishak Mekki menyampaikan rasa syukur karena dapat meluangkan waktu hadir langsung di tengah masyarakat Kecamatan Teluk Gelam.

“Saya merasa bahagia bisa memenuhi undangan dan dapat bersilaturahmi langsung dengan masyarakat se-Kecamatan Teluk Gelam hari ini,” ungkapnya.

Nampak hadir pada pembukaan pengajian Majelis Taklim Al- Mu’iidu ini, Bupati OKI Iskandar, Anggota DPRD Sumsel Syamsudin, Camat Teluk Gelam, para Kepala Desa serta para tokoh masyarakat se-Kecamatan Teluk Gelam.

Bupati OKI, Iskandar dalam sambutanya menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Desa Sriguna yang telah menggelar kegiatan pengajian Majelis Taklim tersebut.

Iskandar berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara rutin dalam rangka meningkatkan silaturami antar sesama.

Tampak suasana Safari Jum’at di Masjid Darul Muttaqin Desa Sriguna Kecamatan Teluk Gelam.

Di kesempatan tersebut, Iskandar juga berpesan kepada seluruh masyarakat Desa Sriguna untuk terus menjaga dan memakmurkan masjid Darul Muttaqin.

Baca Juga :   'Canting Kencana', Pendampingan Calon Pengantin di OKI untuk Cegah Stunting

“Saya teringat dulu saat peresmian masjid ini, kita makan bersama bersama masyarakat Desa Sriguna. Jadi mari kita bersama memakmurkan masjid ini,” ajaknya.

Sementara itu, tokoh masyarakat Kecamatan Teluk Gelam, Surip Januarto mengatakan, masyarakat Kecamatan Teluk Gelam sangat merasa bangga dan berterima kasih atas kehadiran Wakil Gubernur Sumsel, Ishak Mekki dan Bupati OKI Iskandar pada pembukaan Majelis Taklim Al- Mu’iidu ini.

“Sunggu kami merasa tersanjung atas kedatangan dua pemimpin kami masyarakat Kecamatan Teluk Gelam. Ini semua merupakan aspirasi dan harapan kami yang menginginkan silaturahmi langsung dengan Wakil Gubernur Ishak Mekki dan Bupati OKI Iskandar,” ungkapnya.

Lanjut Surip Januarto, kegiatan Majelis Taklim tersebut dilaksanakan selain untuk bersilaturahmi dengan Wakil Gubernur Sumsel Ishak Mekki, juga bertujuan sebagai ajang silaturahmi antar masyarakat yang berasal dari 14 Desa se-Kecamatan Teluk Gelam.

“Selanjutnya, Majelis Taklim ini akan terus kita laksanakan secara rutin setiap bulannya dengan lokasi yang berbeda, bergiliran dari satu desa ke desa yang lain yang ada di Kecamatan Teluk Gelam,” pungkasnya. (iso/rell)



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Sampoerna Agro Raih Apresiasi Wajib Pajak dari KPP Madya Palembang

Kayuagung, KoranSN PT Sampoerna Agro Tbk melalui anak usahanya yaitu PT Telaga Hikmah dan PT …

error: Content is protected !!