Iskandar dan Djakfar Shodiq Lamar ke Partai Golkar OKI







Iskandar dan Djakfar Shodiq Lamar ke Partai Golkar OKI. (foto-maniso/koransn.com)

Kayuagung, KoranSN

H Iskandar SE dan HM Djakfar Shodiq menjadi bakal calon bupati dan Wabup OKI pertama dan kedua yang melamar ke DPD II Partai Golkar OKI di Jalan Letnan Darna Jambi Kayuagung, Senin sore (10/7/2017).

Iskandar yang juga Bupati OKI ini datang ke Partai Golkar didampingi semua tim dari DPD PAN OKI dan kader serta simpatisan. Usai itu, giliran Djakfar Shodiq yang juga anggota DPRD OKI didampingi puluhan tokoh masyarakat Lintas Timur OKI melakukan itu.

Mereka berdua bergantian mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati OKI periode 2019-2024. Sebelum ke Golkar, mereka telah ke DPD PAN OKI juga guna mengembalikan formulir pendaftaran serupa. Ini membuktikan keseriusan Djakfar Shodiq melamar PAN.

“Saya datang pertama Golkar membuka pendaftaran, ini bukti keseriusan saya untuk mengajak Golkar bersama membangun OKI,” katanya.

Sedangkan Djakfar Shodiq mengatakan, ia bertekad maju pada Pilkada OKI karena adanya dukungan dari Golkar, simpatisan dan warga di Lintas Timur. “Saya terus menjalin komunikasi dengan bakal calon lain untuk berpasangan pada Pilkada nanti,” ujarnya.

Ketua DPD II Golkar OKI, Bakri Tarmusi SE mengatakan, pihaknya mengapresiasi keseriusan Iskandar dan Dja’far Shodiq dalam mengajak Golkar untuk bersama-sama. “Kami sangat bangga atas keseriusan pak Iskandar, nanti apakah PAN dan Golkar akan berkoalisi itu keputusan DPP,” ungkapnya.

Baca Juga :   Camat Rupit Gelar Rakor Bersama Kades Bahas Persiapan MTQ

Sementara Ketua DPD PAN OKI, Rohmat Kurniawan SE didampingi Ketua Pendaftaran, Husni Thamrin mengatakan, pengembalian formulir di hari terakhir kemarin membuktikan keseriusan Dja’kfar Shodiq dan Iskandar untuk didukung PAN. (iso)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Usai Sholat Idul Adha, Masyarakat Desa Tambangan Mura Gelar Tradisi Sedekah Rame

Musi Rawas, KoranSN Masyarakat Desa Tambangan, Kecamatan BTS Ulu Cecar, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan …

error: Content is protected !!