Iskandar Tinggalkan Rumah Dinas Bupati OKI

Iskandar SE saat menyerahkan kunci rumah dinas kepada Kabag Umum Pemkab OKI. (Foto-Maniso/Koransn)

Kayuagung, KoranSN

H Iskandar SE telah meninggalkan rumah dinas Bupati OKI terhitung sejak 15 Februari 2018, karena langkah politiknya kembali mencalonkan diri sebagai Cabup OKI periode 2019-2024.

Mulai tanggal tersebut, Iskandar cuti dari jabatan bupati periode 2014-2019 dan cuti berakhir 23 Juni mendatang. Kunci rumah dinas mewah telah diserahkan Iskandar kepada Kabag Umum Setda OKI, Yusuf Hendra SSTP kemarin.

Usai serah terima kunci, Iskandar yang mengenakan kemeja putih dibalut jaket hitam didampingi isterinya Hj Lindasari keluar dari halaman rumah dinas membawa 1 koper dan tas sandang Sang Isteri.

Selama cuti, Iskandar akan menetap di rumah orangtuanya di Desa Jejawi Kecamatan Jejawi yang berjarak lebih kurang 40 KM dari Kayuagung.

“Saya titipkan pemerintahan di OKI kepada HM Rifa’i SE selaku Plt Bupati,” ujar Iskandar.

Selain itu, Iskandar berharap rumah dinas itu tetap menjadi rumah rakyat yang dapat diakses siapapun.

“Pendopoan ini rumah rakyat, harus jadi rumah siapapun, ada kegiatan pemerintah, pengajian boleh digelar di sini,” katanya.

“Saya minta pelayanan publik kepada masyarakat terus dilakukan, dan ciptakan kondisi yang kondusif dan Pilkada berjalan damai,” ungkapnya.

Baca Juga :   Anggota PPS Mulai Dilantik

Kabag Umum Setda OKI membenarkan pihaknya telah menerima kunci rumah dinas dari penjabat bupati. Rumah dinas itu kini dalam pengawasan pihaknya bersama Sat Pol PP. (iso)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Balon Wako Alpian Resmi Menggandeng Safrudin Cawawako Pagaralam

Pagaralam, KoranSN Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pikada) Kota Pagaralam periode 2024-2029, Balon Walikota dan Wakil …

error: Content is protected !!