ISO Sudah Teruji & Terbukti

Pimpinan koalisi 5 Parpol pendukung ISO membacakan naskah deklarasi dukungan. (foto-maniso/koransn.com)

Kayuagung, KoranSN

Haji Iskandar SE sudah teruji dan terbukti melakukan pembangunan di Ogan Komering Ilir (OKI) dalam waktu 4 tahun terakhir. Ia siap melanjutkan program itu pada periode 2019-2024 mendatang.

Dalam mewujudkan tekad ini, Iskandar menggandeng HM Djakfar Shodiq untuk menjadi pasangan bakal Cabup dan Cawabup OKI pada Pilkada 27 Juni 2018. Pasangan yang disebut ISO (Iskandar-Shodiq) ini telah mendeklarasikan diri untuk maju pada Pilkada nanti.

Deklarasi dilakukan ISO dan koalisasi Parpol pendukung di halaman parkir Taman Segitiga Emas Kayuagung, Senin (8/1/2018). Koalisi itu yakni PAN, Demokrat, PKB, NasDem dan PBB. Kelima Parpol ini memiliki total 19 kursi DPRD OKI atau 42,2 persen dari total 45 kursi.

Seluruh pimpinan Parpol memberikan pidato politik di hadapan ISO dan ribuan warga yang hadir. Mereka yakni Ir H Syahrial Oesman MM (Ketua DPW NasDem Sumsel), Rohmat Kurniawan SE (Ketua DPD PAN OKI), Agus Salim SE MM (Ketua DPC Demokrat OKI), Ir Turmudi Asg (Ketua DPC PKB), H Sholahudin SH (Ketua DPD NasDem OKI) dan Johny Tarmos (DPC PBB OKI).

Dipaparkan kelima pimpinan Parpol itu, Iskandar sudah teruji dan terbukti menjadi bupati dan program Pemkab OKI akan ditingkatkan lagi 5 tahun ke depan. Adanya bukti itulah, kelima Parpol itu berkoalisasi untuk mengusung dan memenangkan Iskandar-Shodiq.

“Program Pemkab OKI saat Iskandar memimpinnya, sudah menjadi perhatian pemerintah pusat karena program itu sangat baik dan dirasakan warga. Jadi sangat sayang bila program ke depan terhenti, jadi Iskandar harus melanjutkan,” seru Wasekjen DPP PAN.

Iskandar didampingi Djakfar Shodiq dalam orasinya menegaskan, mereka yakin ribuan warga yang hadir dalam deklarasi bertujuan sama dengan ISO yakni sepakat mendukung ISO dan untuk melakukan perubahan menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga :   Bantu Warga, Toko Tani Jual Beras Rp 8.000/kg

“Intinya infrastruktur jalan antar desa dan jalan antar kecamatan yang menjadi kendala karena rusak selama ini akan diperbaiki. Masih banyak program lain yang akan kami lakukan nanti,” janji Iskandar.

Sedangkan Djakfar Shodiq menambahkan, ia siap mendampingi Iskandar untuk lebih memajukan OKI yakni membangun OKI dari desa.

Djakfar Shodiq merupakan anggota DPRD OKI periode 2014-2019. Ia asli putra Jawa yang sudah puluhan tahun berdomisili di Kecamatan Mesuji. Iapun pernah menjadi Kepala Desa sebelum akhirnya berkiprah di politik. Menanggapi dirinya digandeng Iskandar, Djakfar menjawab diplomatik.

“Saya dipinang Pak Iskandar untuk mendampinginya sebagai wakil. Tentu saya siap menjadi isteri yang sholehah. Semoga kami akan mendapat ridho dari Allah SWT, amin,”ucap Djakfar Shodiq. (iso)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Pemkab OKI Targetkan Indeks Pembangunan Statistik Meningkat

Kayuagung, KoranSN Pemerintah Kabupaten OKI menargetkan Indeks Pembangunan Statistik (IPS) di wilayah ini meningkat. Upaya …

error: Content is protected !!