Israel Sepakat Buka Rute Tambahan Bantuan, Setelah Diperingati Biden





Warga Palestina menunggu untuk menerima pasokan bantuan kemanusiaan di Kota Gaza, pada 17 Maret 2024. (Foto-Antara/Xinhua/Mohammed Ali)

Washington, KoranSN

Israel sepakat membuka rute tambahan untuk pengiriman bantuan kemanusiaan yang sangat dibutuhkan ke Gaza, menurut Gedung Putih pada Kamis (4/4/2024), hanya beberapa jam setelah Presiden Joe Biden memperingatkan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu untuk membuat perubahan besar.

Israel belum mengkonfirmasi secara resmi bahwa mereka setuju untuk mengambil tindakan tersebut, namun Gedung Putih mengatakan mereka akan menggunakan pelabuhan di kota Ashdod Israel untuk pengiriman bantuan langsung ke Gaza.

Baca Juga :   Kasus Harian COVID Korsel Turun, Tapi Masih di Atas 300 Ribu

Selain itu penyeberangan Erez juga akan dibuka di sepanjang perbatasan utara Gaza dan ” secara signifikan meningkatkan pengiriman dari Yordania langsung ke Gaza.”

Tindakan tersebut “harus segera dilaksanakan dengan benar dan cepat,” ujar Juru bicara Dewan Keamanan Nasional Adrienne Watson. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Dunia Berduka Atas Kematian Presiden Iran Ebrahim Raisi

Moskow, KoranSN Para pemimpin negara-negara di dunia pada Senin menyampaikan belasungkawa mereka atas kematian Presiden …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!