Isyana Sarasvati dan Afgan Hadiri Runway Coach di NYFW





Dua penyanyi Indonesia Isyana Sarasvati dan Afgansyah Reza berfoto bersama Direktur Kreatif Coach Stuart Vevers di sela pertunjukan runway Coach di Pekan Mode New York (New York Fashion Week/NYFW) untuk koleksi summer/spring 2023. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Dua penyanyi Indonesia Isyana Sarasvati dan Afgansyah Reza menghadiri pertunjukan runway dari rumah mode Coach untuk koleksi Musim Semi 2023 di Pekan Mode New York (New York Fashion Week/NYFW) kali ini.

Dikutip dari keterangan resmi, Kamis (15/9/2022), keduanya hadir sebagai perwakilan Indonesia. Keduanya terpilih karena berhasil merepresentasikan Coach yang dikenal memiliki semangat optimisme dan berani mengekspresikan diri secara autentik.

Baca Juga :   Waspada Peningkatan Risiko Penyakit Jantung pada Usia Muda

Isyana terlihat tampil cantik dan mempesona menggunakan Coach Plaid Shearling Aviator sebagai outer dengan sentuhan warna kuning neon, oversized jacket yang terinspirasi oleh kepala desainer pertama Coach, Bonnie Cashin.

Ditambah dengan aksesoris Coach Bandit Shoulder Bag, dengan detail ikon ‘C’ pada bagian pushpin closure, yang bisa dikenakan untuk tas bahu maupun tas jinjing, menambah sentuhan gaya 90s grunge.

Sedangkan Afgan terlihat mengenakan Coach Oversized Flannel Shirt, tampil berani di musim ini dengan kemeja flanel dengan kotak-kotak besar dramatis yang terinspirasi oleh kepala desainer pertama Coach, Bonnie Cashin. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   FFI Akan Putar Film di Berbagai Stasiun MRT





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Weezer Berduet dengan The Adams Nyanyikan “Anak Sekolah”

Badung, KoranSN Band rock asal Amerika Serikat, Weezer, mengejutkan para penggemarnya dengan berduet bersama dua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!