Italia Hidupkan Semangat Hadapi Euro 2020 Setelah Gagal di Piala Dunia



Pelatih Italia Roberto Mancini memimpin latihan jelang pertandingan perdana Piala Eropa 2020 di Stadion Olimpico, Roma, Jumat (11/6/2021). Italia akan mengawali laga perdana melawan Turki. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Kapten Giorgio Chiellini memperingatkan bahwa tim Italia sangat bersemangat menghadapi Euro 2020 dan ingin membuktikan kebangkitan mereka setelah absen dalam ajang Piala Dunia 2018 lalu.

“Kami memiliki keinginan untuk membangun kembali, menghidupkan kembali turnamen ini (Euro 2020) sebagai tim yang sangat besar,” kata bek Juventus berusia 36 tahun itu, seperti dikutip AFP, Jumat (11/6/2021).

Baca Juga :   Juventus Perpanjang Kontrak Miralem Pjanic

Seperti diketahui, Italia gagal ke Piala Dunia 2018 setelah kalah dalam babak play-off dari Swedia. Selain itu, Italia sejauh ini hanya satu kali memenangkan trofi Piala Eropa, yaitu pada 1968.

“Kekalahan di Milan melawan Swedia masih lekat dalam ingatan kami, dan kami tidak pernah bisa melupakannya. Tetapi kami berhasil mengubah kekecewaan itu menjadi antusiasme dan keinginan untuk bermain lebih baik lagi,” ujar Chiellini. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Argentina Pimpin Grup A Setelah Kalahkan Paraguay 1-0

Jakarta, KoranSN Argentina berhasil mengamankan tiga poin saat menang 1-0 atas Paraguay pada laga Grup …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.