Jabat Pj Kades Ngulak 2, Masmawi Ajak Staf Gotong Royong Benahi Kantor





Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Ngulak 2, Masmawi SSos foto bersama usai menggelar acara perkenalan diri dengan staf kantor dan masyarakat Desa Ngulak 2. (Foto-Sumantri/KoranSN)

Sekayu, KoranSN

Masmawi SSos menjabat sebagai Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Ngulak 2 Kecamatan Sanga Desa (Sandes) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Senin 21 Juni 2021 tadi, bertempat dikantor desa Masmawi gelar acara perkenalan diri dengan staf kantor dan masyarakat Desa Ngulak 2, hadir juga BPD, LPMD, Kepala Dusun dan RT dalam Desa Ngulak 2 tersebut.

Baca Juga :   Sukseskan Pilkades, Bupati Lantik 6 Pjs Kades

Usai memperkenalkan diri, Masmawi memberitahukan bahwa dirinya melaksanakan tugas dari Bupati Musi Banyuasin melalui Camat Sanga Desa Hendrik SH MSi. Untuk itu Pemerintah Desa Ngulak 2 saya berharap dukungan dari seluruh perangkat maupun seluruh lapisan masyarakat serta semua pihak agar semuanya bisa berjalan dengan baik serta sesuai dengan apa yang kita harapkan ”, ujarnya.

Kemudian pria yang akrab disapa Kuyung Mawi ini mengutarakan selain memperkenalkan diri, dia juga bermaksud membenahi aparatur desa dan mengaktifkan kembali kantor desa sebagai sarana pelayanan masyarakat Desa Ngulak 2 ini. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Perempuan dan Anak Rentan Tindak Kekerasan

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bahas Persiapan Pemilu 2024, KPU Temui Komisi I DPRD Lubuklinggau

Lubuklinggau, KoranSN Menghadapi Pemilu dan pemilihan serentak 2024, Komisoner KPU Kota Lubuklinggau audensi bersama Komisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.