Jabatan Akan Berakhir Walikota Minta Maaf Ke Masyarakat









dr Hj Ida Fitriati MKes. (foto-dok/asnadi/koranns.com)

Pagaralam, KoranSN

Walikota Pagaralam, dr Hj Ida Fitriati M Kes, kemarin berpamitan serta meminta maaf kepada seluruh masyarakat jika selama menjalankan tugas sebagai walikota dirinya ada salah, baik ucapan atau perbuatan.

Lontaran maaf disampaikan Ida, karena Maret 2018 nanti jabatannya sebagai walikota sudah habis. Sementara untuk melajutkan pemerintahan akan diteruskan oleh pelaksana tugas (Plt) menunggu Walikota Pagaralam pereode 2018-2022 dilantik.

Menurut Ida, perayaan HUT RI ke-72 tahun 2017 ini merupakan yang terakhir dihadirnya karena Agustus 2018 mendatang sudah ditunjuk Plt walikota baru.

Baca Juga :   Bupati Musi Rawas Sampaikan Jawaban Eksekutifnya Pada Rapat Paripurna DPRD

“Desember 2018 saya sudah tidak lagi tinggal dirumah dinas, dan saat ini mulai mengemasi barang untuk pindahkan ke rumah di Demporiokan,” ungkapnya.

Ida juga menuturkan, saat ini dirinya fokus mempersiapkan untuk mencalonkan diri kembali pada Pilkada 2018 nanti. “Saya secara pribadi dan keluarga minta maaf jika ada salah, baik ucapan dan perbuatan salama ini. Saya
hadir pada perayaan HUT RI ke-72 ini merupakan hal terakhir karena sebentar lagi saya tidak lagi menjabat,” jelasnya.

Terkait pelaksanaan Pilwako 2018 mendatang, Ida mengatkan, keinginan untuk kembali mencalon dalam Pilwako nanti karena masih bayak agenda program pembangunan untuk kemajuan Kota Pagaralam yang belum selesai.

Baca Juga :   Peserta MTQ Tingkat Kecamatan Rupit Meningkat











Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Yopi Karim Gelar Open House Idul Fitri 1445 H

Lubuklinggau, KoranSN Menyambut hari kemenangan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Bakal Calon Walikota Lubuklinggau …

error: Content is protected !!