Jadi Korban Begal Siswa SMA Negeri 1 Pagaralam Dibunuh Secara Sadis







Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, SH bersama pelayat saat korban berada di RSD Besemah. (Foto-Asnadi/KoranSN)

Pagaralam, KoranSN

Rega Orlando, siswa SMA Negeri 1 Kota Pagaralam yang ditemukan tak bernyawa di kebun kopi Desa Bandar Aji Kecamatan Jarak Kabupaten Lahat ternyata dihabisi dengan sadis dengan luka bacok di sekujur tubuhnya.

Korban tewas menjadi korban begal, sebab sepeda motor milik korban hilang dibawa pelaku. Informasi yang berhasil dihimpun, Senin (19/11/2018). Di kepala korban terdapat luka bacok, kemudian leher korban digorok, dan tangan korban nyaris putus.

Saat ditemukan di areal perkebunan kopi diantara Dusun Bandar Aji dan Dusun Tertap, Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat, kondisi korban tertelentang nyaris tidak bisa dikenali lantaran luka bacok cukup sadis di sekujur tubuh seperti di bagian kening hingga muka.

Baca Juga :   Kejati Tegaskan Kuatkan Alat Bukti untuk Ungkap Tersangka Dugaan Korupsi Dana Hibah KONI Sumsel 2021

Siswa Kelas X IPS4 SMA Negeri 1 Kota Pagaralam ini merupakan anak dari Nili dan Robinson‎. Korban hilang dan tak kunjung pulang saat berpamitan untuk jogging.

Warga Koramil Lama, Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara ini diduga dihabisi di kebun kopi yang sudah direncanakan pelaku.

Kapolres Pagaralam, AKBP Tri Saksono ketika dikonfirmasi mengungkapkan, pada Minggu (18/11/2018) pihaknya mendapat laporan ada anak 16 tahun atas nama Rega Orlando hilang setelah pamit akan joging. Kemudian, anggota Polres Pagaralam melakukan pencarian dan ketika ditemukan korban sudah tak bernyawa.

Baca Juga :   Iwan Kay Begal Sadis Ibu Hamil di Banyuasin Tumbang Diterjang Timah Panas

“Kita masih mengembangkan dan melakukan penyelidikan, saksi kunci sudah diamankan dan pelaku sudah diketahui identitasnya,” tegas Tri.

Dia mengatakan, pihaknya terus melakukan pengembangan untuk menangkap dan mengungkap motipnya.

“Kejadian ini merupakan tindakan pencurian dan pemberatan. Berdasarkan penyidikan sepeda motor hilang, kondisi korban sangat menyedihkan lantaran menjadi korban yang sudah direncanakan,” ungkap dia.

Menurut dia, bagi pelaku pembunuhan ini pihaknya akan melakukan tindakan tegas. Saat ini polisi masih melakukan pengejaran dan ia sudah menyebar anggota untuk menangkap pelakunya.

Ditambahkan Kapolres, saat ini autopsi masih dilakukan. Dimana, dari hasil pengamatan korban kondisinya sangat mengenaskan. (asn)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kejati Sumsel Masih Agendakan Pemanggilan Para Saksi Dugaan Korupsi Izin Perkebunan

Palembang, KoranSN Kejati Sumsel kedepannya masih akan mengagendakan pemanggilan para saksi guna dilakukan pemeriksaan dalam …

error: Content is protected !!