Jadi Pengedar Narkoba, Warga Medan Ditangkap Timsus Polres Lubuklinggau





Tersangka Hamzah Warga Asal Medan saat diamankan di Mapolres Lubuklinggau. (Foto-Istimewa)

Lubuklinggau, KoranSN

Tim Khusus (Timsus) Polres Lubuklinggau menangkap pengedar Narkoba yakni tersangka Hamzah (41), warga Jalan Banten Dusun 6 Gang Pribadi Kecamatan Sungai Deli Serdang Medan.

Pelaku ditangkap saat sedang berada di Perumahan Lematang Enim, Jalan Mat Nur Kelurahan Muara Enim Kecamatan Lubuklinggau Barat.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono mengatakan, Timsus mendapatkan informasi bahwa tersangka memiliki dan menyimpan Narkoba jenis sabu, selanjutnya anggota melakukan penyelidikan dan ketika info yang didapat sudah akurat, petugas langsung melakukan penangkapan.

Baca Juga :   KPK Panggil Tiga Pensiunan TNI Jadi Saksi Kasus Korupsi di PT DI

Kemudian lanjut mantan Kapolres Pagaralam ini, setelah dilakukan penggeledahan didapati barang bukti berupa sabu yang ketika diinterograsi oleh anggota, tersangka mengakui barang bukti tersebut adalah miliknya yang dia peroleh dan bawa dari Medan.

“Untuk barang bukti yang diamankan yakni satu paket sedang sabu dengan berat bruto 46,8 gram, dan satu unit HP,” tegasnya, Jumat (6/9/2019).

Untuk Selanjutnya tersangka dan barang bukti tersebut dibawa ke Sat Narkoba Polres Lubukinggau guna dilakukan pemeriksaan untuk mengembangkan kasusnya. (rif)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kadis Perpustakaan Lahat Mangkir dari Panggilan Jaksa Penyidik.

Lahat, KoranSN Kepala Dinas Perpustakaan Kabupaten Lahat Elfa Edison mangkir dari panggilan Jaksa Penyidik Kejaksaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.