Jadikan Rumah Gambo Sebagai Etalase Produk Unggulan Muba



Plt Bupati Muba Beni Hernedi diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Drs H Apriyadi MSi menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi atas terselenggaranya acara pada hari ini. (Foto-Sumantri/KoranSN)

Sekayu, KoranSN

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagprin) Kabupaten Muba menggelar Gebyar Milenial Bisnis Kreatif 2022 dengan tema “Wirausaha Aktif, Ekonomi Bangkit” sekaligus Meresmikan Rumah Gambo. Bertempat di Halaman Gedung Rumah Gambo, Kamis (12/5/2022).

Plt Bupati Muba Beni Hernedi diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Drs H Apriyadi MSi menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi atas terselenggaranya acara pada hari ini. Sebagai ajang promosi produk unggulan dan kreatifitas wirausaha muda yang ada di Kabupaten Muba, sehingga masyarakat luas dapat lebih mengetahui potensi yang di miliki Kabupaten Muba.

Baca Juga :   Bupati Dodi Reza Alex Perketat Pengawasan dan Sterilisasi Wilayah Muba

“Rumah Gambo yang kita lihat hari ini merupakan kebanggan bagi kita semua. Keberadaannya akan sangat bermanfaat untuk menampung berbagai kegiatan yang berhubungan dengan peningkatan ekonomi, selain itu Rumah Gambo Muba menjadi salah satu wadah edukasi dan destinasi wisata budaya Kabupaten Muba,”ujarnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kapolres MUBA Pimpin Sertijab Roling Jabatan

Sekayu, Koran SN Kapolres Musi Banyuasin (MUBA) AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK MSi, memimpin upacara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.