Jadwal Liga Inggris: Mampukah Leeds Jegal City?





Ilustrasi salah satu pertandingan pekan ke-31 Liga Inggris antara Manchester City melawan Leeds United yang dijadwalkan berlangsung Sabtu (10/4/2021). (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Leeds United berpeluang menjaga keseruan perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini jika mereka mampu menjegal Manchester City saat bertandang ke Etihad dalam rangkaian jadwal laga pekan ke-31 pada Sabtu (10/4/2021) malam ini.

City saat ini unggul 14 poin di puncak klasemen dan secara matematis hanya butuh empat kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara liga, tetapi Marcelo Bielsa berpeluang menjegal ambisi tersebut.

Dalam pertemuan pertama, tim besutan Bielsa menahan imbang City 1-1 dengan mengungguli penguasaan bola 52 persen atas anak-anak asuh Pep Guardiola.

Baca Juga :   Barca Gagal Menang Lagi

Jika hal serupa berulang, Bielsa berpeluang jadi pelatih pertama yang melakukan hal itu dalam dua pertemuan semusim di sebuah liga di semua negara sepanjang karier Guardiola.

Dalam pertandingan lain Sabtu malam nanti, Liverpool akan menjamu Aston Villa di Anfield dan berpeluang untuk menembus empat besar yang hanya terpaut tiga poin di atas mereka.

Tim besutan Juergen Klopp masih dibayangi dua hal buruk memasuki laga itu, yakni catatan enam kekalahan beruntun di Anfield sekaligus memori menyakitkan ketika kalah 2-7 dalam lawatan ke Villa Park awal musim lalu.  HALAMAN SELANJUTNYA  >>

Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Liverpool Perkasa Kuasai Derbi Merseyside saat Bekuk Everton 4-1

Jakarta, KoranSN Liverpool tampil perkasa untuk menguasai Derbi Merseyside saat membekuk Everton dengan skor 4-1 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.