Jadwal Pertandingan Ketiga Penyisihan Grup Piala Asia Putri U-17 2024





Pesepak bola Timnas Indonesia Putri U-17 Nabila Saputri (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Timnas Korea Selatan Putri U-17 Ji Ae (kanan) saat pertandingan Grup A Piala Asia Putri U-17 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Kamis (9/5/2024). (Foto-Antara)

Gianyar, KoranSN

Babak penyisihan grup Piala Asia Putri U-17 2024 atau AFC Womens U-17 2024 tinggal menyisakan satu pertandingan lagi dengan tiga negara yaitu Korea Utara, Jepang, dan China telah memastikan satu tiket ke babak semifinal.

Di Grup A, tuan rumah Indonesia yang secara matematis sudah tidak dapat melaju ke babak semifinal usai menelan dua kali kekalahan akan menjamu Korea Utara yang sudah mengemas dua kemenangan berturut-turut.

Claudia Scheunemann dan kawan-kawan akan meladeni Korea Utara pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Minggu (12/5/2024) pukul 16.00 Wita.

Beralih ke pertandingan Grup A lainnya, akan tersaji laga hidup mati antara Korea Selatan menghadapi Filipina. Kedua tim yang saat ini sama-sama mengoleksi tiga poin dari dua pertandingan akan menargetkan tiga poin penuh untuk menemani Korea Utara melaju ke babak semifinal.

Baca Juga :   Pelatin Pastikan Skuat PSM Sudah Cukup

Kim Hyowon dan kawan-kawan sedikit lebih unggul karena kini setidaknya memerlukan hasil imbang atas Filipina karena memimpin perolehan margin gol. Pertandingan antara Korea Selatan menghadapi Filipina akan berlangsung di Bali United Training Center, Gianyar, Bali pada Minggu (12/5/2024) pukul 16.00 Wita. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Mochi Fokus Latih Garuda Pertiwi Teknik Dasar Jelang Lawan Korut U-17

Gianyar, KoranSN Pelatih tim nasional putri Indonesia U-17 Satoru Mochizuki fokus melatih Garuda Pertiwi teknik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!