Jadwal Tes CPNS PALI, 5, 6, 7 November 2018



Yukhairudin, SE. (foto-anasrul/koransn.com)

PALI, KoranSN

Bagi pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemkab PALI harap bersiap-siap, karena Pemkab PALI melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten PALI telah menetapkan jadwal pelaksanaan tes CPNS yakni tanggal 5, 6, dan 7 November 2018 bertempat di Main Dining Hall JSC kota Palembang.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kepala BKPSDM Kabupaten PALI Yukhairudin, SE Rabu (31/10/2018) di selah aktivitasnya di kantornya.

Dia menjelaskan, total peserta yang akan mengikuti tes CPNS berjumlah 7998 peserta. “Untuk teknisnya nanti, peserta akan terbagi 11 season, dimana setiap season pesertanya maksimal 750 orang. Kemudian, setiap harinya ada 5 season. Namun, untuk dihari ketiga hanya ada satu season,” terang pria yang kerap disapa Yuhok itu.

Baca Juga :   Nasdem Deklarasi Nansuko Jilid II

Pelaksanaan tes sendiri menggunakan sistem CAT. “Nantinya akan kami beritahukan melalui situs resmi BKPSDM PALI untuk jadwal bagi setiap peserta. Nanti akan diupdate,” tutupnya.

Sementara itu, Plt. Sekda PALI Syahron Nazil, SH menerangkan bahwa pihaknya dalam menghadapi tes CPNS tersebut sudah pernah melakukan simulasi bagi peserta yang ikut formasi Pemkab PALI.

“Beberapa waktu sebelumnya Pemkab PALI sudah melakukan simulasi untuk peserta CAT. Namun, soal sarana akomodasi dan transportasi peserta yang berasal dari PALI, kami belum mendapat petunjuk dari pimpinan,” ungkapnya. (ans)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Kajari Muara Enim Dijabat Rudi Iskandar

Muara Enim, KoranSN Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim Yulius menghadiri acar pisah sambut Kepala Kejaksaan …

    error: Content is protected !!