Jajal Kemampuan Jadi Instruktur Zumba



Denada Tambunan. (foto-antaranews)

Jakarta, KoranSN

Penyanyi Denada Tambunan menjajal kemampuannya menjadi instruktur Zumba (R) Fitness.

“Menjadi seorang instruktur Zumba (R) benar-benar merupakan kesempatan yang luar biasa. Menghadiri kelas telah menjadi rutinitas penting dalam hidup saya dan telah membantu saya melewati masa-masa sulit,” tutur Denada dalam siaran persnya, Rabu (29/7/2020).

Dia mengatakan, menjadi seorang penari sepanjang hidupnya terkadang menimbulkan pertanyaan dalam diri akan kesehatan dan kebugaran.

Saat menemukan Zumba (R), dia menyadari gerakan menari ternyata dapat menjadi latihan seluruh tubuh yang hebat dan menyenangkan.

Baca Juga :   Gucci Rilis Gaun Tartan Untuk Pria Seharga Rp 38,6 Juta

“Menjadi instruktur berlisensi merupakan pilihan tepat bagi saya. Saya harap saya dapat membuat dampak positif dalam kehidupan seseorang dari kesempatan ini,” kata Denada pernah membintangi beberapa judul sinetron dan film itu.

Dia ingin menjangkau komunitas Zumba yang besar dan terus berkembang di Indonesia untuk mendukung dan membantu anak-anak pengidap kanker.

“Apa yang dialami anak saya adalah pengalaman yang mengubah hidup, dan sebagai seorang ibu, saya belajar bahwa memiliki ketegaran, semangat yang tinggi, dan penuh harapan adalah hal yang memberikan kekuatan bagi anak dan orang tua dalam berjuang melawan kanker,” ujar Denada.

Baca Juga :   Tiga Kendaraan Mitsubishi Diluncurkan Dalam GIIAS 2019

“Untuk melakukannya, mereka membutuhkan dukungan dan dorongan seperti yang telah membantu saya dan anak saya saat itu,” demikian ujar dia. (Antara/ded)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Zafira: Luncurkan Lagu Anak-anak di Masa Pandemi

MINIMNYA lagu anak-anak yang dinyanyikan anak, sepertinya mendapat asupan baru. Zafira Najwa, seorang penyanyi cilik, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.