Jalan Gunung Jati-Lebak Wangi Diperbaiki Secara Swadaya Gotong Royong







Suasana giat swadaya sosial perbaikan jalan saat sedang berlangsung. (Foto-Baskoro/KoranSN)

Banjarnegara, KoranSN

Tiga elemen melaksanakan kegiatan aksi sosial dengan melakukan gotong royong bersama-sama untuk memperbaiki ruas jalan aspal kabupaten dari Desa Gunung Jati sampai Desa Lebak Wangi, Kecamatan Pagedongan, Kabupaten Banjarnegara.

Tiga elemen tersebut adalah Ormas Pemuda Pancasila (PP) PAC Pagedongan, Pos Ramil TNI Pagedongan dan CV Restu Jaya adalah dari pihak pengusaha swasta.

Aksi tersebut dalam rangka kepedulian dengan jalan yang telah lama mengalami kerusakan, seperti jalan yang berlubang karena sudah lama belum ada rehab peningkatan perbaikan, serta amblas disebabkan faktor tanah bergerak, Sabtu (8/6/2024).

Baca Juga :   HT: PSBI Dapat Menjadi Contoh Bagi Instansi Lain

Akses jalan Utama tersebut menghubungkan Desa Gunung jati dengan Desa Lebak Wangi dan tembus menuju ke jalur Desa Majalengka Kecamatan Bawang. Perbaikan secara swadaya tersebut disamping bisa mengurangi resiko kecelakaan juga efektif dan efiesien waktu dalam bertransportasi, khususnya bagi para warga masyarakat yang berprofesi sebagai pedagang kecil dan para pelajar yang akan beraktivitas.

Salah satu perwakilan pelaksana kegiatan sosial juga sebagai sponsor tidak lain adalah CV Restu Jaya yang diwakili oleh ownernya Dianto mengatakan, terkait dengan perbaikan ruas jalan secara swadaya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   183 Calon PPK Ikuti Tes Tertulis







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Adu Akting Bersama Anwar Fuady, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Nobar Pemutaran Perdana Film ‘Dul Muluk & Dul Malik’

Palembang, KoranSN Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Agus Fatoni berkesempatan beradu akting bersama aktor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!