Jalin Silaturahmi, MOP-IMO Buka Bersama





Komunitas MOP-IMO foto bersama usai buka puasa di Hotel Swarna Dwipa. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Dalam rangka menjalin silaturahmi sesama pengurus dan anggota, Indonesia Max Owner (IMO) Regional Sumbagsel dan Max Owner Palembang (MOP) mengadakan buka bersama. Hal tersebut dikatakan Ketua Umum MOP, Hendry didampinggi Wakil Ketua MOP,Daryono dan Humas, Ferry di Hotel Swarna Dwipa Palembang, kemarin.

“Buka puasa ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahun saat bulan puasa. Sengaja kita gelar untuk lebih mengakrabkan diri sesama anggota Max Owners. Karena bukan hanya dihadiri anggota dari Palembagn saja namun dari beberapa kota seperti,Muara Enim OKU Timur, Jambi, Lahat dan Prabumulih,”tuturnya acara buka bersama tersebut juga dihadiri komunitas Max Series Palembang Bersatu.

Baca Juga :   Dolar Mundur dari Tertinggi Ketika Fokus Beralih ke Data Penggajian

Dikatakannya, bukan hanya kegiatan buka bersama yang digelar selama bulan puasa tetapi kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) seperti kunjungan ke panti asuhan, bagi-bagi takjil hingga bagi-bagi nasi bungkus saat sahur.

“Untuk touring yang pernah kami lakukan yaitu touring ke Timor Leste. Dalam waktu dekat kita juga akan mengelar touring nasional ke Sabang Aceh dengan melibatkan 110 motor Max,”pungkasnya. (ima)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Srikandi PLN UIP Sumbagsel Melalui Program TJSL Lakukan Monitoring Penanaman Pohon Mangrove di Desa Wisata Sungsang IV

Banyuasin, KoranSN Salah satu Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) berupa penanaman pohon mangrove …

error: Content is protected !!