Jalinsum di Desa Remban Seperti Jebakan



Tampak kondisi Jalinsum di Desa Remban Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara yang banyak lobangnya.(Foto-Sunardi/KoranSN)

Muratara, KoranSN

Berhati hatilah bagi pengguna Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) yang berada di Desa Remban Kecamatan Rawas Ulu, pasalnya Jalinsum tersebut bisa menyebabkan kecelakaan bagi kendaraan Roda dua maupun Roda empat yang sedang melaju perkecapatan tinggi seakan akan seperti jebakan.

Pantauan suara nusantara dilapangan pada Senin (10/1/2022), Jalinsum dari arah Provinsi Jambi maupun Jalinsum dari arah Lubuk Linggau kelihatan mulus (Bagus) tetapi jika telah memasuki Desa Rembang (Dari arah Lubuk Linggau red) Jalinsumnya banyak yang berlobang.

Baca Juga :   Kedapatan tak Pakai Masker, Warga Dihukum Menghapal Pancasila dan Meminta Maaf

Tabrani, salah satu pengguna Jalinsum mengatakan Jalinsum tersebut seperti jebakan saja karena dari arah Jambi dan dari arah Lubuk Linggau jalannya keliahatan mulus sekali, pas ditengah tengahnya banyak yang berlobang. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Minyak Goreng Kemasan di Muratara Masih Normal

Muratara, KoranSN Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) monitoring kebeberapa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.