JAM KUNCI Diakui Nasional, Bupati Askolani Terima Penghargaan



Bupati Banyuasin Askolani saat menerima penghargaan dari Menteri PAN RB. (Foto/Ist)

Banyuasin, KoranSN

Pemerintah Kabupaten Banyuasin dibawa Kepemimpinan Bupati H Askolani dan Wakil Bupati H Slamet terus melakukan berbagai terobosan dan inovasi dalam upaya mewujudkan cita-cita besar menjadikan Kabupaten Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera 2023.

Langkah demi langkah terobosan dan inovasi tersebut diakui berbagai pihak baik Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi Sumsel, terbukti berbagai penghargaan diberikan kepada orang nomor satu di bumi Sedulang Setudung tersebut.

Salah satu inovasi yang diakui Nasional adalah Pelayanan JAM KUNCI Jemput Bola Cetak E KTP ditempat Disdukcapil Kabupaten Banyuasin. Dengan inovasi ini, masyarakat Banyuasin makin mudah dan cepat mendapatkan layanan e KTP dan administrasi kependudukan lainnya.

Baca Juga :   Askolani Minta Petuah Tokoh Masyarakat

Penghargaan Layanan Publik terbaik Nasional ini di berikan oleh Menteri PAN RB kepada Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH pada acara penghargaan Top Inovasi Pelayanan Publik, Apresiasi Inovasi Pelayanan Publik Penanganan Covid-19 dan Top Kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Tahun 2020 di Gedung Tribrata Jakarta, Rabu (25/11/2020).

Bupati H Askolani seusai menerima penghargaan tersebut menegaskan bahwa kerja keras, kerja cerdas dan ikhlas yang telah dilakukan sudah mendapat apresiasi dari pemerintah pusat maupun Pemprov Sumsel. Ini menjadi motivasi untuk terus bekerja dan terus berinovasi demi mencapai cita-cita Banyuasin Bangkit Adil dan sejahtera tersebut.

Baca Juga :   BPD Berperan Penting Tampung Aspirasi Masyarakat Desa

“Jangan cepat puas, namun jadikan penghargaan ini modal untuk mencapai yang lebih baik lagi dan hadirnya penghargaan ini karena hasil kerja keras kita semua. Terus berinovasi, terus berkreasi dan terus jaga kebersamaan, ” tegasnya. (sir/rel)

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Tinjau Hasil Pembangunan, Bupati Askolani Safari Ramadhan di 21 Kecamatan

Pangkalan Balai, KoranSN Bupati Banyuasin, H Askolani dan Wakil Bupati H Slamet beserta unsur FKPD …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.