Jamaah Haji Embarkasi Batam Dirawat di KKHI Mekkah Bertambah 4 Orang





JCH Embarkasi Hang Nadim Batam saat menunggu keberangkatan di Bandar Udara Internasional Hang Nadim Batam. (Foto-Antara)

Batam, KoranSN

Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Hang Nadim Batam menyebutkan jamaah haji asal embarkasi itu yang dirawat di Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) Mekkah bertambah empat orang.

“Berdasarkan data di kami per tanggal 14 Juli 2022 ada empat tambahan jamaah kita yang dirawat di KKHI Mekkah,” kata Kepala Bidang Dokumen Embarkasi Hang Nadim Batam Nurhidayati di Batam, Jumat (15/7/2022).

Baca Juga :   Banyak Manfaat, Ternyata Mengkudu Bisa Obati Kanker Cuma Mitos

Sebelumnya pada Senin (11/7/2022), 29 haji dirawat di KKHI Mekkah karena faktor kelelahan usai melaksanakan rangkaian ibadah haji di Arafah, Muzdalifah dan Mina (Armuzna).

“Kalau untuk kondisi jamaah kebanyakan ini dirawat KKHI Mekkah dengan dokter masing-masing yang merawat dan menangani itu. Kemarin di-update itu ada 29 haji, karena faktor kelelahan pasca-Armuzna. Kalau untuk sakit yang lebih serius lagi Insya Allah mudah-mudahan itu tidak ada,” kata Nurhidayati. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Lhokseumawe Giatkan Pelaksanaan Imunisasi Campak dan Rubella

Banda Aceh, KoranSN Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe di Provinsi Aceh menggiatkan pelaksanaan imunisasi campak dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!