Jambore Satlinmas 2024 Ditutup, Kecamatan Pejawaran Banjarnegara Riah Juara







Suasana penutupan Jambore Satlinmas 2024 di Dermaga 1 Waduk Jendral Soedirman, Kecamatan Bawang, Banjarnegara, Jawa Tengah. (Foto-Baskoro/KoranSN)

Banjarnegara, KoranSN

Jambore Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Kabupaten Banjarnegara Tahun 2024 yang digelar di Komplek Bendungan Panglima Sudirman, Jumat (17/5/2024) secara resmi ditutup.

Penutupan ditandai dengan apel anggota Satlinmas yang dipimpin langsung oleh Kasatpol PP Banjarnegara Fajar Nidaul Syarifah. Penutupan juga dihadiri Forkopimda, Kepala OPD terkait, camat, serta para kepala desa Kecamatan Bawang.

Baca Juga :   Gubernur Sumsel Terima Kunjungan Peserta Sespimti Polri

Kasatpol PP Fajar Nidaul Syarifah mewakili Pj Bupati Banjarnegara memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada para peserta Jambore Satlinmas Tahun 2024 yang telah selesai mengikuti seluruh kegiatan.

Ia meminta kepada peserta jambore agar bisa memanfaatkan pengetahuan dan pengalaman yang didapatkan selama Jambore ini.

“Semoga Jambore ini bisa menjadi ilmu yang dapat diterapkan dalam kehidupan di lingkungan masing-masing. Saya berpesan setelah selesainya kegiatan Jambore Satlinmas ini para peserta bisa menjadi Satlinmas yang profesional, sebagaimana tema pada Kegiatan Jambore tahun ini,” katanya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Pemprov Sumsel Terima Penghargaan Parahita Ekapraya







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Adu Akting Bersama Anwar Fuady, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Nobar Pemutaran Perdana Film ‘Dul Muluk & Dul Malik’

Palembang, KoranSN Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Agus Fatoni berkesempatan beradu akting bersama aktor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!