Januasyah: Masyarakat Jangan Mudah Percaya dengan Info Penerimaan CPNS di Empat Lawang

Januarsyah Hambali. (foto-fahlevi/koransn.com)

Empat Lawang, KoranSN

Jangan mudah percaya dengan adanya isu penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di daerah, terutama di Kabupaten Empat Lawang. Sebab hingga saat ini Kemenpan RB masih mengkaji jabatan prioritas yang dibutuhkan bagi intansi pusat maupun yang ada di daerah.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Empat Lawang, Januasyah Hambali mengatakan, hingga saat ini, BKPSDM Kabupaten Empat Lawang, belum menerima informasi kepastian kapan waktunya penerimaan CPNS dilaksanakan.

“Karena itu, kita imbau masyarakat agar jangan mudah terpercaya dengan informasi jika ada penerimaan CPNS di Kabupaten Empat Lawang. Sebab kami belum mendapatkan kepastian kapan kejelasan penerimaan CPNS dari pusat,” ujarnya

Baca Juga :   Peran Wanita Dapat Mensukseskan Pembangunan

Dikatakannya, kebutuhan formasi prioritas yang diajukan yakni guru dan tenaga kesehatan. Namun ada juga formasi lain yang diajukan. Saat ini Kabupaten Empat Lawang masih membutuhkan ribuan PNS.

“Ada bagian perencanaan dan juga matematika yang kita ajukan, Untuk jurusan yang lain nanti disiapkan diformasi umum, Empat Lawang ini masih banyak kekurangan PNS, sebab itu kita berharap pengajuan kita diterima,” harapnya.

Sementara itu, Marga, salah seorang warga Tebing Tinggi, sangat berharap Empat Lawang tahun ini ada penerimaan CPNS, karena banyak sekali yang menanti pembukaan tes CPNS. “Semoga saja tahun ini ada pembukaan CPNS,” harapnya. (foy)

Baca Juga :   Pasca Bentrok Warga dan Polisi, Polres Pagaralam Kirim Personil Amankan Empat Lawang
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Isak Tangis Sambut Jenazah Indah Warga Ogan Ilir Jadi Korban Sriwijaya Air

Indralaya, KoranSN Isak tangis keluarga dan kerabat menyambut kedatangan jenazah Almarhumah Indah Halimah Putri (26), …