Jaringan Hotel Terbesar AS Prediksi Perjalanan Global Pulih Pada 2022









Foto Dokumen: Penumpang berbaris di Bandara Internasional John F. Kennedy setelah maskapai mengumumkan banyak penerbangan dibatalkan selama penyebaran varian coronavirus Omicron pada Malam Natal di Queens, New York City, AS, 24 Desember 2021. (Foto-Antara)

New York, KoranSN

Marriott dan Hilton, dua jaringan hotel terbesar di Amerika Serikat, mengatakan kepada investor bahwa mereka memperkirakan orang-orang mulai lagi mengemas tas mereka untuk perjalanan bisnis dan liburan tahun ini pada tingkat yang belum pernah terlihat sejak sebelum pandemi.

Baca Juga :   Harga Emas Antam Turun Rp2.000 jadi Rp1,027 Juta per Gram

Hotel dan perusahaan terkait perjalanan lainnya memberikan pandangan cerah dalam hasil kuartalan minggu ini, mengutip kenaikan tingkat vaksinasi dan penurunan kasus COVID-19 di Amerika Serikat (AS) setelah gelombang musim dingin varian Omicron.

Negara-negara juga mencabut pembatasan perjalanan, dengan Kanada akan memudahkan masuk bagi pelancong internasional yang divaksinasi penuh mulai 28 Februari. HALAMAN SELANJUTNYA>>











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Gunakan Mobil Listrik, Dirut PLN Jajal SPKLU di Rest Area 628B Saradan, Pastikan Seluruh Sistem Layanan SPKLU Andal

Madiun, KoranSN Direktur Utama PT PLN (Persero) Darmawan Prasodjo meninjau langsung kesiapan Stasiun Pengisian Kendaraan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!