Jasad 4 Korban Serangan KKB Disemayamkan di RS Polda Papua Barat





Jenazah empat korban meninggal dunia dalam peristiwa penyerangan KKB terhadap 14 pekerja jalan Trans Papua Barat rute Bintuni-Maybrat disemayamkan di kamar jenazah RS Bhayangkara, Polda Papua Barat, di Manokwari, Sabtu (1/10/2022). (Foto-Antara)

Manokwari, KoranSN

Empat jenazah korban Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) dalam peristiwa penyerangan 14 pekerja jalan Trans Papua Barat, tiba di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Papua Barat, di Manokwari, Sabtu petang (1/10/2022).

Kepala Bidang Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol Adam Erwindi mengatakan, proses evakuasi empat jenazah melalui jalur darat dari Kabupaten Teluk Bintuni ke Kabupaten Manokwari berjalan aman dan terkendali.

Baca Juga :   Kasus Pengadaan Meja dan Kursi Senilai Rp 1 Miliar di Disdik Musi Rawas, Hartoyo Bantah Keterlibatan Dirinya

“Empat jenazah korban pembantaian KKB sudah tiba di Manokwari sekitar pukul 17.00 WIT. Empat jenazah saat ini disemayamkan sementara di kamar jenazah RS Bhayangkara Polda Papua Barat. Proses evakuasi berjalan aman dan terkendali,” kata Kombes Adam.

Dia mengatakan, untuk proses pemberangkatan empat jenazah ke kampung halaman masing-masing sedang dikoordinasikan antara perwakilan keluarga korban dengan pemerintah daerah setempat.

Selanjutnya Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Manokwari H Abdul Rachman Manganti mengatakan empat jenazah direncanakan diberangkatkan ke kampung halaman masing-masing menggunakan pesawat komersial pada penerbangan Minggu (2/10/2022) pagi. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Akhir Pekan ‘Pak Sami’ Akan Amankan Tempat Wisata di Sumsel

Palembang, KoranSN Personel Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Polda Sumatera Selatan membantu pengamanan tempat wisata …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!