Jasad Nyaris Bugil Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Musi

Petugas Basarnas dan Polair mengevakuasi jenazah korban. (foto-basarnas kota palembang)

Palembang, KoranSN

Jasad perempuan berusia sekitar 20 tahun yang belum diketahui identitasnya, Senin (22/1/2018) pukul 10.15 WIB ditemukan tewas mengapung di kawasan perairan Sungai Musi, tepatnya di kawasan Pulau Salah Nama Kabupaten Banyuasin.

Saat ditemukan korban nyaris bugil lantaran di tubuh korban hanya mengenakan celana dalam dan bra. Petugas Basarnas Palembang dan Sat Polair Banyuasin yang mendapatkan informasi ditemukan jenazah tersebut langsung mendatangi lokasi penemuan. Kemudian jenazah korban dievakusi ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kasi Ops Basarnas Palembang, Inarwan mengatakan, jenazah korban pertamakali ditemukan oleh seorang nelayan bernama Sarwani, lalu nelayan tersebut melaporkan ke Pos Muara Kumbang Banyuasin hingga pihaknya mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban.

“Informasi ditemukan jenazah tersebut sekitar pukul 10.05 WIB, kemudian Tim Setiayaki 202 Basarnas Palembang menuju lokasi penemuan mayat dengan mengendarai kapal. Sekitar pukul 10.30 WIB petugas tiba di lokasi dan langsung mengevakuasi jenazah korban ke Mako Polair yang selanjutnya diserahkan ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang,” katanya.

Baca Juga :   Polrestabes Palembang Gagalkan Penyelundupan Empat Mesin Motor Harley Davidson

Diungkapkannya, usai dievakuasi diketahui jika jasad tersebut berjenis kelamin perempuan. Namun untuk identitas korban belum diketahui.

“Saat ditemukan jenazah korban hanya mengenakan celana dalam dan bra dengan ciri-ciri, rambut sebahu dan umur korban sekitar 20 tahun,” tandasnya.







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Usai Tahan Enam Tersangka, Siap-Siap Para Saksi Dugaan Korupsi Batu Bara Diperiksa Kejati Sumsel

Palembang, KoranSN Usai menetapkan enam tersangka, para saksi bersiap-siap untuk dipanggil Kejati Sumsel guna diperiksa …

error: Content is protected !!