Jelang Lebaran 5 Pejabat Tinggi OKI Saling Geser



Bupati OKI saat memasang pangkat jabatan kepada camat yang dilantik. (foto-maniso/koransn.com)

Kayuagung, KoranSN

Beberapa hari menjelang lebaran Idul Fitri, lima pejabat tinggi eselon II di jajaran Pemkab OKI saling geser posisi. Pergeseran tersebut terungkap saat Bupati OKI, H Iskandar SE melantik para pejabat di BPBS I Setda OKI, Rabu siang (21/6/2017).

Kabid Kepegawaian BKD OKI, Maulidina SKM merincikan, selain lima pejabat eselon II, bupati juga melantik 18 pegawai eselon II terdiri 14 orang administrator dan empat orang pengawas.

Kelima pejabat tinggi itu yakni; H Masherdata Musa’i SH MSi, dari jabatan Kepala BKD OKI menjadi Kepala Diknas OKI. Herry Susanto SSos, semula jabatan Asisten II Bidang Pengembangan Ekonomi Sekda OKI menjadi Kepala BKD OKI. Drs H Zulkarnaen MM, sebelumnya menduduki Kepala Diknas OKI kini menjadi Asisten Bidang Pengembangan Ekonomi Sekda OKI.

Lalu Drs H Iskandar ZA MSi, kemarin menjabat Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perindustrian OKI. Drs Ahyar MA, dari posisi Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Sekda OKI ke posisi Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perindustrian Sekda OKI.

Belasan pegawai eselon III lainnya yang dilantik adalah camat, sekretaris dinas/badan/camat, asisten pembantu BPMPD dan kepala bidang di jajaran Pemkab OKI. Pelantikan dihadiri Sekda OKI H Husin SPd MM dan sejumlah pejabat lainnya.

Usai melantik dan mengangkat sumpah jabatan para pejabat, Iskandar meminta agar para pejabat cepat bekerja di tempat yang baru. Jalin kerjasama yang baik dengan bawahan sehingga program kerja yang direncanakan terealisasi dengan baik.

Baca Juga :   Dicap Miskin, Warga Mampu Penerima PKH di OKI Undur Diri

“Mutasi merupakan hal biasa di tubuh organisasi pemerintahan. Itu merupakan amanah, bupati akan mengevaluasi secara rutin kinerja seluruh pejabat di jajaran Pemkab OKI, yang berhasil akan dipertahankan, yang belum berhasil akan diganti,” janjinya. (iso)



Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

KPU Lubuklinggau Selesai Gelar Rekapitulasi, Penetapan Caleg Terpilih Tunggu Juknis dari KPU Provinsi Sumsel

Lubuklinggau, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) telah selesai menggelar …

error: Content is protected !!