Jelang Lebaran, Anifa Diskon 70 %







Butik Anifa di PTC Mall memberikan diskon hingga 70 % menjelang Lebaran. (foto-anton/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Menjelang Hari Raya Idul Fitri menawaran menarik diberikan Butik Anifa yang berlokasi di Palembang Trade Center (PTC) Mall dengan memberikan diskon 30 – 70 % selected item untuk semua produk Anifa. Hal tersebut dikatakan Store Manager Anifa, Evi Ernani, kemarin.

Dikatakannya, diskon tersebut berlaku hingga malam lebaran. Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Anifa dalam memeriahkan lebaran. Produk-produk yang didiskon mulai dari gamis, baju koko, baju anak-anak, jilbab dan lain-lain. Diskon 30 % berlaku untuk koleksi gamis, setelan, baju anak dan baju koko ditawarkan mulai dari Rp 275 ribu – Rp 1,6 juta. Diskon 50 % berlaku untuk koleksi gamis, koko, koleksi celana dan rok ditawarkan mulai dari Rp 325 ribu – Rp 1,4 juta.Sementara diskon 70 % berlaku untuk koleksi gamis, blouse dan baju anak-anak.

Baca Juga :   8 Desember, Pandji Pragiwaksono Sambangi Palembang

Dikatakannya, Anifa juga menghadirkan koleksi terbaru gamis dan setelan bahan jaguard glitter dengan aksen payet dan renda. Koleksi ini sangat pas dipakai di hari Lebaran.

Diakuinya, untuk tahun ini penjualan sedikit menurun dibandingkan tahun lalu. Karena kebetulan tahun ini lebaran jatuh diakhir bulan dan bertepatan dengan musim anak sekolah.

“Meski turun, tetapi ada saja yang beli mungkin karena THR sudah keluar.Kita menyiapkan stok 3 kali lipat dari biasanya.Saat ini produk yang banyak dicari adalah pakaian muslim laki-laki yang akan dipakai saat lebaran nanti,” ujarnya. (ima)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

PLN Masuk Jajaran 10 Besar Perusahaan Terbaik Asia Tenggara Versi Fortune

Jakarta, KoranSN Transformasi bisnis dan kinerja mentereng sukses membawa PT PLN (Persero) masuk dalam daftar …

error: Content is protected !!